Lulus SNMPTN, Murid Dapat Beasiswa dari Yayasan Pertiwi Kota Padang
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 29 Juli 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
69.110 11.769 55.875 1.466
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Lulus SNMPTN, Murid Dapat Beasiswa dari Yayasan Pertiwi Kota Padang

Kamis, 01 Juli 2021 | 13:45 WIB Last Updated 2021-07-01T12:40:47Z

Yayasan Pertiwi Kota Padang Serahkan Beasiswa bagi Murid yang Lulus SNMPTN.

PADANG, MJNews.ID - Yayasan Pertiwi Kota Padang memberikan apresiasi kepada para siswa dan siswi SMA Pertiwi 1 dan SMA Pertiwi 2 yang telah menyelesaikan pendidikan dan lulus Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN).

Apresiasi berupa beasiswa itu diterima sebanyak 19 orang murid yang diserahkan Ketua Yayasan Pertiwi Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa di Palanta Kediaman Resmi Wali Kota Padang, Kamis 1 Juli 2021 pagi.

Juga hadir di kesempatan itu Kadis Pendidikan Provinsi Sumbar diwakili Kabid Pembinaan SMA Suryanto, Kabid PAUDNi Disdikbud Kota Padang A.H Azmi, Kepala SMA Pertiwi 1 Firdaus dan Kepala SMA Pertiwi 2 Elvira serta majelis guru dan Pengurus Yayasan Pertiwi Kota Padang.

Ketua Yayasan Pertiwi Kota Padang, Ny. Genny Hendri Septa mengatakan, atas nama keluarga besar Yayasan Pertiwi Kota Padang ia mengucapkan selamat dan rasa syukur atas keberhasilan para siswa dan siswi SMA Pertiwi 1 dan SMA Pertiwi 2 yang telah berhasil lulus dalam SNMPTN di beberapa perguruan tinggi terkemuka di Kota Padang. 

"Alhamdulillah, kami bangga sebanyak 19 orang anak didik kita baik di SMA 1 Pertiwi dan SMA 2 Pertiwi masuk dan diterima di perguruan tinggi sesuai jurusan yang mereka cita-citakan. Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan selamat, kami dari keluarga besar Yayasan Pertiwi Kota Padang memberikan beasiswa. Tujuannya untuk memotivasi agar mereka bisa sukses menjalani perkuliahan nantinya. Baik di bidang akademik maupun non akademik," harap Genny.

Istri Wali Kota Padang, Hendri Septa itu juga mengharapkan beasiswa kali ini dapat dipergunakan para siswa dan siswi penerima untuk kebutuhan pendidikan di perguruan tinggi nantinya.

"Saya berharap kepada kita semua untuk belajar terus dan jangan sampai berhenti belajar agar ke depan menjadi orang yang sukses dan berguna bagi bangsa dan negara serta agama. Banggalah dan teruslah menjaga nama baik sekolah serta berikanlah contoh yang baik bagi junior-junior di sekolah. Begitu juga yang tak kalah pentingnya, mari kita selalu ingat jasa-jasa para guru yang telah mendidik kita dan mengantarkan kita sejauh ini," pungkas Ny. Genny menyemangati.

(Prokompim Pdg)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update