Nagari Pasia Laweh Terima Piagam Penghargaan dari Kapolda Sumbar
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 3 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
73.727 13.899 58.286 1.542
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Nagari Pasia Laweh Terima Piagam Penghargaan dari Kapolda Sumbar

Jumat, 02 Juli 2021 | 10:40 WIB Last Updated 2021-07-02T03:41:38Z

Nagari Pasia Laweh Terima Piagam Penghargaan dari Kapolda Sumbar.

PADANG, MJNews.ID - Pemerintah Nagari Pasia Laweh, Kecamatan Palupuh, Kabupaten Agam menerima piagam penghargaan dari Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) kategori juara 1 PPKM berskala mikro dan juara 1 Nagari Tageh Rumah Gadang Tingkat Provinsi didampingi Kasat Binmas Bukittinggi, Aiptub Saad Didin Dudin, Babhinkamtibmas Nagari Pasia Laweh dan sejumlah aparatur nagari dan selanjutnya siap mengikuti lomba tingkat nasional kategori dengan yang sama.

Acara tersebut dihadiri Gubernur dan Ketua DPRD Sumatera Barat, Danrem 032/Wirabraja, dan lainnya.

Pada waktu yang sama di Mapolres Bukittinggi, Kapolres Bukittinggi didampingi Dandim 0304 Agam/Bukittinggi menyerahkan piagam penghargaan kepada Babinsa Nagari Pasia Laweh, Rahmat Azmul dan Bhabinkamtibmas Nagari Pasia Laweh, Saaduddin sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas terbanyak serbuan program vaksinasi Nasional di Lapangan Kantin Bukittinggi pada HUT Bhayangkara ke-75.

"Terima kasih atas penilaian dan penghargaan ini, tentu piagam ini hanyalah motivasi untuk terus mengawal masyarakat nagari dari serangan Covid-19. Maka tetap waspada dengan menerapkan prokes," ujar Zul Arifin Datuak Parpatiah selaku Wali Nagari Pasia Laweh.

(jef)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update