Organisasi Klub Jantung Sehat Silaturahmi dengan Ketua TP-PKK Kabupaten Solok
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 29 Juli 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
69.110 11.769 55.875 1.466
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Organisasi Klub Jantung Sehat Silaturahmi dengan Ketua TP-PKK Kabupaten Solok

Selasa, 13 Juli 2021 | 14:45 WIB Last Updated 2021-07-13T13:10:27Z

Organisasi Klub Jantung Sehat Silaturahmi dengan Ketua TP-PKK Kabupaten Solok
Organisasi Klub Jantung Sehat Silaturahmi dengan Ketua TP-PKK Kabupaten Solok.

Arosuka, MJNews.ID - Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Ny. Emiko Epyardi Asda menerima kunjungan Organisasi Klub Jantung Sehat (KJS) Kabupaten Solok di Guesthouse Arosuka, Selasa 13 Juli 2021.

Kedatangan Ketua KJS Masrul bersama jajaran pengurus, adalah dalam rangka bersilaturrahmi sekaligus untuk meminta kesediaan Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, sebagai Ketua Umum Kepengurusan Klub Jantung Sehat (KJS) Kabupaten Solok periode 2021-2024.

Dalam laporannya Masrul menyampaikan, organisasi KJS merupakan organisasi di bawah naungan Badan Pelaksana Klub Jantung (BPKJ) yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk cabang Kabupaten Solok sendiri, sudah berakhir pada bulan Desember 2020 yang lalu.

Ia juga menjelaskan, klub jantung sehat melakukan kegiatan rutin berupa senam pagi/sore hari. Untuk di Kabupaten Solok, KJS sudah ada sampai ke tingkat nagari. Kegiatan senam dilakukan setiap minggu pagi yang dipusatkan di GOR Batu Batupang Koto Baru. Sementara untuk hari-hari lainnya dilakukan di masing-masing nagari.

“Untuk kelancaran berbagai program kegiatan KJS, kita juga ikut melibatkan unsur terkait seperti Dinas Kesehatan, pihak rumah sakit dan puskesmas. Dengan adanya kepengurusan periode baru ini, diharapkan kedepannya kita dapat membenahi berbagai atribut, maupun sarana prasarana yang kita butuhkan, sehingga kegiatan rutin yang kita laksanakan dapat terus berjalan dengan baik dan lancar. Selain itu dengan adanya kegiatan KJS yang dilaksanakan secara rutin, juga akan membantu peningkatan ekonomi masyarakat sekitar,” tuturnya menjelaskan.

Ny. Emiko Epyardi Asda menyambut niat baik pengurus, dan bersedia menjadi Ketua Umum KJS, demi kesuksesan dan kelancaran organisasi KJS Kabupaten Solok tahun 2021-2024.

Ny. Emiko Epyardi dalam sambutannya mengatakan, akan selalu mendukung/mensupport segala program kegiatan yang dilaksanakan, selagi hal tersebut masih berkaitan dengan tupoksi dari KJS itu sendiri.

Ia juga meminta kepada pengurus, untuk menyampaikan segala kendala yang ada di lapangan, sehingga bisa mencarikan solusinya secara bersama-sama.

Lebih lanjut Ny. Emiko Epyardi bersama pengurus lainnya, akan bekerjasama dalam melengkapi berbagai sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh organisasi KJS.

“Untuk lokasi sekretariat organisasi KJS yang telah direncanakan berada di Kawasan GOR Batu batupang Koto Baru, nanti akan kita tinjau ulang dan dibenahi jika memungkinkan. Kami berharap nantinya organisasi KJS ini, dapat berjalan dengan baik, dan dapat membantu mewujudkan masyarakat yang sehat jasmani,” tuturnya mengakhiri.

(zal)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update