Pangdam I/BB dan Kapoldasu Sambangi Pos Penyekatan PPKM Darurat
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 4 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
74.669 14.169 58.947 1.558
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pangdam I/BB dan Kapoldasu Sambangi Pos Penyekatan PPKM Darurat

Selasa, 20 Juli 2021 | 12:30 WIB Last Updated 2021-07-20T18:03:19Z

Pangdam I/BB dan Kapoldasu Sambangi Pos Penyekatan PPKM Darurat
Pangdam I/BB dan Kapoldasu Sambangi Pos Penyekatan PPKM Darurat.

MEDAN, MJNews.ID - Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, bersama Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menyambangi pos penyekatan PPKM Darurat antara Kota Medan dengan Kabupaten Deliserdang, yakni Pos penyekatan Deliserdang, Tritura, Bandar selamat, Polsek Percut sei Tuan dan simpang KFC. Marelan.
Medan, Senin 19 Juli 2021.

"Tujuan Pangdam bersama Kapoldasu meninjau pos penyekatan untuk memastikan kesehatan personil tetap terjaga dengan baik saat menjalankan tugas PPKM Darurat.

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB bersama Kapoldasu memberikan makanan, minuman dan vitamin sebagai bentuk kepedulian kepada personil yang tengah menjalankan tugas PPKM Darurat agar kesehatan serta imun tubuh tetap terjaga dengan baik.

Selain mengecek kondisi personel PPKM Darurat, Kedua Jenderal Bintang dua tersebut juga memastikan warga yang tidak bisa menunjukkan surat tugas di sektor esensial dan kritikal diputar balik dan tidak diizinkan melintas.

Begitu juga turut dilakukan pemeriksaan swab antigen di pos penyekatan secara acak kepada masyarakat dalam menekan penyebaran Covid-19.

Pangdam kembali menekankan kepada petugas pos penyekatan PPKM, agar bijak melaksanakan tugas di lapangan. “Lakukanlah pemeriksaan dengan tegas namun humanis,”
ujar Pangdam.

Di saat yang sama, Pangdam I/BB menyampaikan bahwa akhir dari pandemi ini belum bisa diprediksi artinya kita butuh ketahanan nafas yang panjang. Oleh sebab itu kami minta dukungan dari seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh komponen agar fokus serta bertanggung jawab terhadap semua ini.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

(rls)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense



×
Berita Terbaru Update