Partai Nasdem Kabupaten Dharmasraya Gelar Vaksinasi Perdana
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 30 Juli 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
69.983 12.105 56.404 1.474
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Partai Nasdem Kabupaten Dharmasraya Gelar Vaksinasi Perdana

Sabtu, 17 Juli 2021 | 16:30 WIB Last Updated 2021-07-17T11:44:11Z

Partai Nasdem Kabupaten Dharmasraya Gelar Vaksinasi Perdana
Partai Nasdem Kabupaten Dharmasraya Gelar Vaksinasi Perdana.

DHARMASRAYA, MJNews.ID - Dalam bentuk kepedulian dan melaksanakan program nasional vaksinasi, Fraksi Nasdem Dharmasraya menggelar vaksinasi kepada warga dan pengurus Partai Nasdem Kabupaten Dharmasraya yang diadakan di halaman rumah ketua Fraksi Nasdem Ampera Dt Labuan Basa di daerah Jorong Moromong, Nagari Sungai Kambut, Sabtu 17 Juli 2021. Kegiatan vaksinasi massal yang digelar oleh Partai Politik Nasdem yang pertama kali dilakukan.

Sementara itu, Ketua Fraksi Nasdem Ampera Dt Labuan Basa yang juga Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya saat ditemui oleh awak media mengatakan, dalam kegiatan vaksinasi ini yang pertama mendorong program pemerintah tentang Vaksinasi Nasional.

Karena Vaksinasi sangat dibutuhkan di tengah masyarakat, kemudian bisa memutus mata rantai Covid-19 di tengah masyarakat, rencana kegiatan ini baru pertama kali dalam tahap yang pertama berlangsung dalam satu hari ini, nantinya kita rencanakan pada tahap yang kedua.

Dalam kegiatan vaksinasi antusias masyarakat cukup tinggi, karena masyarakat telah menyadari bahwa vaksinasi sangat penting sekali.

Kita berharap mudah-mudahan stok vaksin bisa mencukupi, sesuai dengan himbauan pemerintah daerah 60 persen harus mencapai target dalam program vaksinasi. Maka dari itu kita kawal bersama dalam kegiatan vasinasi melalui lembaga DPRD Kabupaten Dharmasraya dari Partai Nasdem.

"Kegiatan vaksinasi ini yang baru pertama kali kami lakukan dari Partai Nasdem Kabupaten Dharmaraya," ucap Ampera Dt Labuan Basa Ketua Fraksi Nasdem DPRD Dharmasraya.

(rls)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update