Pengprov TI Riau Apresiasi Dukungan Bupati Padang Pariaman kepada Atlet Taekwondo
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 30 Juli 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
69.983 12.105 56.404 1.474
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pengprov TI Riau Apresiasi Dukungan Bupati Padang Pariaman kepada Atlet Taekwondo

Senin, 19 Juli 2021 | 09:30 WIB Last Updated 2021-07-19T10:35:43Z

Amran Tambi menyerahkan cinderamata kepada Suhatri Bur
Ketua Pengprov TI Riau, H. Amran Tambi menyerahkan cinderamata kepada Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, Minggu 18 Juli 2021. (humas)

Padang Pariaman, MJNews.ID - Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (Pengprov TI) Riau berikan apresiasi dukungan Bupati Suhatri Bur yang telah memfasilitasi atlet taekwondo Riau yang melakukan pemusatan latihan di Padang Pariaman. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Pengprov TI Riau, H. Amran Tambi pada Minggu 18 Juli 2021.


Ia menyebutkan, latihan dilakukan di Lubuk Bonta yang memiliki keindahan alam yang indah sehingga dapat mengatasi kejenuhan bagi atlet yang berlatih TC penuh sejak Januari 2020 lalu.


“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Suhatri Bur yang telah memberikan fasilitas atlet untuk melakukan latihan di Kabupaten Padang Pariaman, tidak hanya itu kami juga mengucapkan terimakasih juga atas jamuan makan siang bersama tim TI Riau,” ungkapnya.


Ia juga menyebutkan, Tim PON Riau ikuti kejuaraan Wali Kota Pariaman ke-1 dimana menurunkan 9 atlet PON yang telah memperoleh 9 medali emas dan 3 atlet pemula yang memperoleh 3 perunggu.


“Kami memberikan apresiasi kepada seluruh atlet dan Pengprov Riau yang telah mengunjungi Padang Pariaman dan selamat berlatih semoga Lubuk Bonta dapat memanjakan fisik dan pikiran para atlet sehingga lebih fokus untuk menghadapi pertandingan nantinya,” ungkap Bupati Padang Pariaman.


(rls/sul)

loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update