Pengurus Prima DMI Kabupaten Pesisir Selatan Dikukuhkan
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 3 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
73.727 13.899 58.286 1.542
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pengurus Prima DMI Kabupaten Pesisir Selatan Dikukuhkan

Senin, 19 Juli 2021 | 03:00 WIB Last Updated 2021-07-19T04:44:24Z

Pengurus Prima DMI Kabupaten Pesisir Selatan Dikukuhkan
Pengurus Prima DMI Kabupaten Pesisir Selatan Dikukuhkan.

Pesisir Selatan, MJNews.ID - Pengurus Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (Prima DMI) Kabupaten Pesisir Selatan dilantik oleh Pimpinan Wilayah Prima DMI Provinsi Sumatera Barat, Minggu 18 Juli 2021, bertepatan 8 Dzulhijjah 1442 Hijriyah.

Acara yang dipusatkan di gedung pertemuan Bapedalitbang itu dihadiri Bupati Pesisir Selatan diwakili Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan, Nuzirwan, Pimpinan Wilayah Prima DMI Provinsi Sumatera Barat dan undangan lainnya.

Bupati Pesisir Selatan dalam hal ini diwakili Kadis Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan, Nuzirwan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan pengurus Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (Prima DMI) Kabupaten Pesisir Selatan periode 2021-2023.

"Selamat dan sukses. Semoga pengurus dapat mengemban amanah dengan baik. Kemudian, semoga syiar agama Islam semakin baik di Negeri Sejuta Pesona ini," harapnya.

Dikatakan, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan menjadikan bidang keagamaan menjadi salah satu proritas pembangunan daerah dalam rangka mewujudkan masyarakat yang religius. 

"Oleh karena itu, pengurus Prima DMI Kabupaten Pesisir Selatan diharapkan bersinergi dengan pemkab untuk membangun bidang keagamaan tersebut," katanya.

Sementara itu Ketua DPRD Pesisir Selatan, Ermizen juga mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus Prima DMI Pesisir Selatan pada, Minggu 18 Juli 2021.

"Semoga tujuan remaja masjid sebagai alat perjuangan generasi, menuju peradaban Islam yang berkemajuan tercapai. Kita juga berharap agar pemerintah daerah dapat bersinergi dengan Prima DMI dalam pembangunan bidang keagamaan dan lainnya," pinta Ermizen.

(myd)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update