Pererat Silaturahmi, Kalapas dan Kapolsek serta Kacabjari Suliki Ngopi Bareng
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 3 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
73.727 13.899 58.286 1.542
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pererat Silaturahmi, Kalapas dan Kapolsek serta Kacabjari Suliki Ngopi Bareng

Selasa, 06 Juli 2021 | 16:00 WIB Last Updated 2021-07-06T13:12:07Z

Pererat Silaturahmi, Kalapas dan Kapolsek serta Kacabjari Suliki Gelar Ngopi Bareng.

Lima Puluh Kota, MJNews.ID - Kepala Kantor Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Suliki, Irdiansyah Rana, AMD.IP, SH. M.Hum, bersama Kapolsek Suliki, Iptu Rika Susanto, S.H., Kacabjari Suliki Ridwan S.H., Kepala Puskesmas Suliki, Fahmi Rido beserta beberapa instasi forkopimcam menyempatkan diri ngobrol dan ngopi bersama guna mempererat tali silaturahmi dan jalin soliditas lintas instansi, Selasa 6 Juli 2021.

Kepala Kantor Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas lII Suliki. Irdiansyah Rana AMD.IP, SH. M.Hum menyampaikan ngopi bareng ini dengan bersama rekan-rekan lintas Instansi forkopimcam untuk membangun tali silaturahmi itu wajib.

“Selain mempererat silaturahmi, ngopi bareng ini juga untuk saling bertukar informasi, baik itu sifatnya masukan dan sumbang saran untuk perbaikan birokrasi ke depan,” kata Kepala Lapas Kelas III Suliki, Irdiansyah Rana.

Lanjut, ia juga menyatakan, tentunya sebagai instansi pelayanan publik yang bekerja di ranah keamanan dan ketertiban kita harus terus melakukan koordinasi dan kolaborasi demi terciptanya sinergitas yang kuat.

“Karena koordinasi antar lembaga memang sangat dibutuhkan dalam hal ini,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Suliki Iptu Rika Susanto mengapresiasi ngobrol dan ngopi bersama lintas instansi forkopimcam ini dan berharap semoga komunikasi ini bisa terjalin dengan intens dan baik antar lembaga terkait.

“Kapolsek Suliki berharap koordinasi yang baik selama ini antara Lapas dengan beberapa instasi forkopincam dapat ditingkatkan lagi sehingga tidak terjadi gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas maupun di luar Lapas.

“Sinergitas antara Lapas, Polres 50 Kota dan beberapa instasi forkopimcam Suliki semoga semakin solid,” imbuhnya.

(Rel/Yud)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update