Polres Purworejo Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga Mranti
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 3 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
73.727 13.899 58.286 1.542
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Polres Purworejo Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga Mranti

Sabtu, 17 Juli 2021 | 17:30 WIB Last Updated 2021-07-17T11:50:00Z

Polres Purworejo Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga Mranti
Polres Purworejo Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga Mranti.

PURWOREJO, MJNews.ID - Polres Purworejo Polda Jawa Tengah menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19. Penyerahan bansos langsung diserahkan oleh Kapolres Purworejo, AKBP Rizal Marito, SIk SH M.Si bersama Pejabat Utama Polres Purworejo Membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat Kabupaten Purworejo yang terkena virus Covid-19, Sabtu 17 Juli 2021 sore

Kali ini Kapolres Purworejo membagikan paket bingkisan sembako sebanyak 10 Kepala Keluarga Kepada warga masyarakat Kelurahan Meranti, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Kapolres saat ditemui di lokasi mengatakan, hari ini kita bagi-bagi sembako kepada masyarakat Kabupaten Purworejo yang terdampak Covid-19 ini di Kelurahan Mranti.

"Bahwa paket sembako ini berasal dari pemerintah sendiri yang berisikan Beras 5 kg, minyak goreng 2 ltr, gula pasir 1 kg, sarden, kecap dan teh," ucapnya.

Lanjut Kapolres, sementara ini Polres Purworejo sendiri hanya menyalurkan paket bingkisan sembako kepada masyarakat Kabupaten Purworejo.

Di musim pandemi ini memang perekonomian di negara kita merosot dan yang paling merasakan dampaknya adalah masyarakat di tingkat yang paling bawah.

Kami berpesan, agar masyarakat Kabupaten Purworejo saat melakukan aktivitasnya terus memperhatikan protokol Kesehatan untuk menekan angka penyebaran virus corona ini.

"Berkaitan dengan PPKM darurat ini Polri, TNI dan tokoh masyarakat melaksanakan kegiatan Bansos, kepada masyarakat untuk meringankan kebutuhan hidup sehari-harinya terutama 9 bahan pokok," pungkasnya.

(Eliska)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update