Ratusan Warga Binaan Lapas Kelas III Dharmasraya Ikuti Vaksinasi Massal
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 3 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
73.727 13.899 58.286 1.542
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Ratusan Warga Binaan Lapas Kelas III Dharmasraya Ikuti Vaksinasi Massal

Kamis, 22 Juli 2021 | 22:45 WIB Last Updated 2021-07-22T17:22:44Z

Ratusan Warga Binaan Lapas Kelas III Dharmasraya Ikuti Vaksinasi Massal
Ratusan Warga Binaan Lapas Kelas III Dharmasraya Ikuti Vaksinasi Massal. (eko)

DHARMASRAYA, MJNews.ID - Ratusan warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar) mengadakan vaksinasi massal di lingkungan setempat, Kamis 22 Juli 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Dharmasraya Ahmad Junaidi, A.Md.IP., SH yang disaksikan oleh Danramil 03/PP Mayor Caj (K) Tuti Andayani, dan Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya, Yosta Defina, S.Farm, Apt. dan tim medis Puskesmas Gunung Medan, Anggota TNI dan Polri serta anggota dan Staf Lapas.

Dalam kegiatan vaksinasi terseut, warga binaan dibagi berbagai kelompok untuk melakukan vaksinasi, dengan mengatur jarak dan sesuai dengan Protokol Kesehatan. Sebelum dilakukan vaksinasi warga binaan dipasangkan masker oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Dharmasraya Ahmad Junaidi, dan Danramil 03/PP Mayor Caj (K) Tuti Andayani.

Pada kesempatan itu, Ahmad Junaidi, yang ditemui awak media mengatakan, tujuan kegiatan vaksinasi di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Dharmasraya untuk warga binaan lapas menjalankan perintah program vaksinasi nasional dan instruksi Menkumham tentang vaksinasi.

Untuk warga binaan instruksi Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Dharmasraya berjumlah 212 orang, yang telah vaksinasi baru 150 orang, kemudian ada orang warga binaan yang tidak ikut vaksinasi karena ada berapa faktor di antaranya karena penyakit bawaan dan lain-lainnya.

Kalau anggota dan Staf Lapastelah melakukan vaksinasi, beberapa waktu lalu, baik tahap pertama atau pun tahap kedua.

Kami menghimbau kepada warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kabupaten Dharmasraya dalam masa pandemi saat ini, mari kita sama-sama mematuhi protokol kesehatan dan wajib pakai masker di lingkungan Lapas. Kami menghimbau kepada warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Kabupaten Dharmasraya.

"Kita berharap semoga nantinya virus ini cepat berlalu dan aktivitas kegiatan di Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Dharmasraya seperti biasa atau normal lagi," ucap Ahmad Junaidi.

(eko)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update