Sering Minta Cerai, Suami Tega Bacok Istri Hingga Tewas
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 4 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
74.669 14.169 58.947 1.558
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Sering Minta Cerai, Suami Tega Bacok Istri Hingga Tewas

Selasa, 06 Juli 2021 | 03:00 WIB Last Updated 2021-07-05T20:00:00Z


PEKANBARU, MJNews.ID - Seorang suami di Pekanbaru, Riau tega membacok istrinya hingga tewas. Hal ini disebabkan lantaran sang suami emosi karena istrinya sering meminta cerai.

Pelaku diketahui berinisial MES (25). Dia membacoki wajah dan tubuh istrinya bahkan sampai tangannya putus.

“Dia mengaku membunuh istrinya karena dipicu cemburu,” kata Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol Maitertika Minggu 4 Juli 2021. 

Maitertika menambahkan, peristiwa pembunuhan tersebut terjadi di rumah Jalan Sekolah, Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai pada Sabtu (3/7). 

Saat itu, korban BSH (30) sedang tidur di kasur bersama anaknya yang masih bayi. Tersangka yang sudah menyiapkan rencana pembunuhan itu langsung mengambil parang di dapur. Dia pun langsung menyerang istrinya.

“Saat itu istrinya tiba-tiba bangun. Spontan menangkis serangan yang diarahkan ke wajah dengan tangan. Akibatnya, tangan korban putus,” katanya. 

Tidak sampai di situ, tersangka langsung mengayun goloknya ke wajah korban. Parang menancap wajah korban. Meski sudah tidak berdaya, pelaku kembali membacok istrinya beberapa kali. Korban pun tewas bersimbah darah. 
“Korban menyerang di bagian kepala sebanyak empat kali. Usai membunuh, pelaku kabur,” kata dia. 

Lebih lanjut Maitertika mengatakan, pelaku kemudian menyerahkan diri ke polisi. Dari hasil pemeriksaan, diketahui pelaku emosi karena korban sering meminta cerai kepada suaminya. Hal ini dipicu karena istri sering memergokinya suami chatting dengan wanita lain.

“Istrinya beberapa kali minta cerai dan akan kembali ke mantan suaminya. Saat menikah dengan tersangka, korban sudah memiliki dua anak,” katanya.

(mat)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense



×
Berita Terbaru Update