Suasana Haru Selimuti Pelepasan Baret Biru Anggota Damkar Kota Solok yang Purna Bakti
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 3 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
73.727 13.899 58.286 1.542
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Suasana Haru Selimuti Pelepasan Baret Biru Anggota Damkar Kota Solok yang Purna Bakti

Selasa, 06 Juli 2021 | 14:00 WIB Last Updated 2021-07-06T14:03:33Z

Pelepasan Baret Biru Anggota Damkar Kota Solok yang Purna Bakti.

Solok Kota, MJNews.ID - Suasana haru, sedih dan isak tangis berlinang air mata semua peserta Apel Gabungan Damkar Kota Solok mewarnai acara Pelepasan Baret Biru Anggota Damkar setempat Dasril Johar di halaman Kantor Balaikota, Senin 5 Juli 2021.

Acara Pelepasan Baret Biru Damkar dari Dasril Johar dilakukan sendiri Kepala Satpol PP dan Damkar Kota Solok Delfianto, karena Dasril Johar sudah masuk Purna Bakti.

Suasana jadi haru sedih dan isak tangis pimpinan dan anggota Damkar, karena Dasril Johar sudah cukup lama mengabdi dan merasakan suka duka selama jadi anggota Damkar.

Momen Pelepasan Baret Biru kepada anggota Damkar masuk masa Purna Bakti juga dimanfaatkan Kepala Satpol PP dan Damkar serta personil Damkar untuk melaksanakan latihan gabungan, meningkatkan wawasan, ilmu, keahlian.

Jika korsa dan disiplin seluruh anggota Damkar, sehingga bila terjadi sewaktu-waktu kebakaran melanda rumah warga Kota Solok, anggota Damkar terdiri dari beberapa siap dan standby di tempat untuk melaksanakan panggilan jiwa, sehingga kobaran api dan nilai kerugian materil masyarakat akibat kebakaran dapat dicegah dan ditekan.

(zal)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense



×
Berita Terbaru Update