Tokoh Muda Harau Berlabuh di Partai Nasdem
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 3 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
73.727 13.899 58.286 1.542
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Tokoh Muda Harau Berlabuh di Partai Nasdem

Sabtu, 03 Juli 2021 | 17:25 WIB Last Updated 2021-07-03T12:09:08Z


Lima Puluh Kota, MJNews.ID - Salah satu tokoh muda yang berasal dari Nagari Batu Balang, Kecamatan Harau, Bambang Nasrul, yang sebelumnya tercatat sebagai kader dan Sekretaris Pimpinan Daerah Angatan Muda Partai Golkar (PD-AMPG) Kabupaten Limapuluh Kota, saat ini berlabuh ke Partai Nasdem.

Bambang Nasrul ketika dihubungi, Sabtu 3 Juli 2021, terkait beredarnya informasi pindah dia ke Partai Nasdem, tidak menampik informasi tersebut.

“Iya, benar, saya sudah menyatakan sikap bergabung dengan Partai Nasdem,” kata Bambang Nasrul.

Dikatakan Bambang Nasrul, kehadiran dirinya di Partai Nasdem merupakan lanjutan langkah politiknya untuk menuangkan pemikiran, baik untuk kemaslahatan masyarakat maupun hak politik pribadinya.

“Partai politik adalah sarana untuk membangun komunikasi terhadap enterfensi kebijakan pemerintah yang baik, juga sesuai dengan aturannya untuk kesejahteraan daerah,” ujarnya.

Lebih lanjut Bambang Nasrul mengatakan, dia bergabung dengan Partai Nasdem karena kesamaan Visi dan Misi untuk membangun daerah. Artinya, melalui pemikiran-pemikiran yang sifatnya baik dan positif. Nasdem adalah partai terbuka untuk itu.

“Perjuangan-perjuangan yang telah kita suarakan sebelumnya, mesti harus kita lanjutkan dan partai Nasdem lah rumah perjuangan itu,” sebut politisi muda itu. 

Diakui Bambang Nasrul, meski saat ini dia telah pindah ke ‘lain hati’ namun hubungan baik terhadap Partai Golkar tetap dijaga.

“Selaku manusia, tentu kita tidak boleh memutus silahturahmi. Dan, Insya Allah kita sudah komunikasikan secara baik-baik dengan petinggi Partai Golkar Kabupaten Limapuluh Kota,” tutup Bambang Nasrul.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem Kabupaten Limapuluh Kota, Haji Ilson Cong, yang dikonfirmasi awak media membenarkan partai politik binaannya sudah menerima kedatangan Bambang Nasrul untuk dicatat sebagai kader partai.

“Bergabungnya Bambang Nasrul ke Partai Nasdem, segenap pengurus dan keluarga besar Partai Nasdem bangga sekaligus memberikan apresiasi,” ucap Haji Ilson Cong.

Diakui Haji Ilson Cong, bergabungnya Bambang Nasrul ke Partai Nasdem menjadi kekuatan baru bagi Partai Nasdem.

“Betapa tidak, Bambang Nasrul adalah tokoh muda kreatif menjadi aset berharga bagi Partai Nasdem. Selain kehadirannya sebagai tonggak estapet yang akan memikirkan bagaimana Kabupaten Limapuluh Kota ke depan lebih baik, dari tangan anak muda enerjik ini diharapkan akan lahir gagasan-gagasan untuk memajukan partai,” tukasnya.

Pada kesempatan ini, pungkas Haji Ilson Cong, selaku Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Limapuluh Kota, mengajak para kaum milenial Kabupaten Limapuluh Kota yang belum menentukan pilihan, ayo... bergabung dengan Partai Nasdem.

Terpisah, Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Propinsi Sumatera Barat, M. Yusuf juga menyampaikan NasDem merupakan partai terbuka, tentu kita sambut dengan baik orang yang bergabung. Apalagi Bambang Nasrul merupakan purna Ketua KNPI 50 Kota.

“Dengan bergabungnya Bambang Nasrul dengan Partai Nasdem, kedepannya Gerakan Perubahan semakin nyata di Kabupaten Limapuluh Kota. Selamat bergabung Bambang Nasrul bersama kita tuntaskankan restorasi,” ungkap M.Yusuf mengakhiri pembicaraan.

(Yud)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update