Vaksinasi Massal di Peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-61
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 4 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
74.669 14.169 58.947 1.558
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Vaksinasi Massal di Peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-61

Jumat, 16 Juli 2021 | 15:30 WIB Last Updated 2021-07-16T16:54:54Z

Peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-61
Bupati Solok diwakili oleh Plh. Sekretaris Daerah menghadiri acara vaksinasi massal dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-61 di ruang Solok Nan Indah Arosuka, Kamis 15 Juli 2021.

Arosuka, MJNews.ID - Bupati Solok diwakili oleh Plh. Sekretaris Daerah menghadiri acara vaksinasi massal dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-61 di ruang Solok Nan Indah Arosuka, Kamis 15 Juli 2021.

Turut hadir dalam acara Kajari Solok, Feni Nila Sari, SH, MH, Kepala Dinas Kesehatan Dr. Maryeti Marwazi, MARS, Kepala Pelaksana BPBD Armen AP, dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok.

Feni Nila Sari dalam sambutannya mengatakan, kegiatan vaksinasi massal ini merupakan kegiatan yang kedua setelah sebelumnya kegiatan yang sama dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Solok.

“Dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa, Kajari melakukan kegiatan vaksinasi massal kepada masyarakat yang juga selaras dengan program dari pemerintah, dalam menangani pandemi Covid-19,” ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan vaksin dan mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, menuju Indonesia sehat, dan memulihkan perekonomian.

Lebih lanjut Feni Nila mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Solok, yang telah memfasilitasi dan berpartisipasi dalam penyelenggaraan peringatan HBA yang ke-61.

Selaras dengan apa yang disampaikan oleh Kajari Solok, Bupati Solok yang diwakili oleh Edisar menyampaikan bahwa Pemerintah daerah sangat mendukung apa yang sudah dilakukan oleh Kajari Solok beserta jajaran kepolisian, yang sudah melaksanakan Instruksi Presiden tentang tentang pelaksanaan sosialisasi vaksinasi massal.

Bupati sangat mengapresiasi jajaran Kajari Solok dan mengajak untuk saling bergandengan tangan mensukseskan program vaksinasi massal di Kabupaten Solok.

“Mudah-mudahan program ini dapat dilakukan juga oleh pihak lain agar kita dapat menekan angka pertumbuhan Covid-19 khususnya di Kabupaten Solok. Kami mengajak seluruh stakeholder untuk ikut mensukseskan vaksinasi ini secara bersama-sama,” ucapnya lagi.

Di akhir sambutannya, Bupati berharap kegiatan ini tidak berhenti sampai di sini saja, tapi tetap berlanjut pada vaksinasi berikutnya pada tanggal 22 Juli 2021 yang bertepatan dengan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) yang ke-61.

“Selamat Hari Jadi Adhiyaksa HBA yang ke-61, Berkarya untuk Bangsa Berbakti untuk Negeri.”

(zal)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense



×
Berita Terbaru Update