Wako Fadly Amran Apresiasi Polres Padang Panjang dalam Penanganan Covid-19
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 29 Juli 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
69.110 11.769 55.875 1.466
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wako Fadly Amran Apresiasi Polres Padang Panjang dalam Penanganan Covid-19

Kamis, 01 Juli 2021 | 21:25 WIB Last Updated 2021-07-01T14:25:00Z

Wako Fadly Amran Apresiasi Polres Padang Panjang dalam Penanganan Covid-19. (kominfo)

PADANG PANJANG, MJNews.ID - Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran BBA, Datuak Paduko Malano mengapresiasi upaya personil Kepolisian dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hal tersebut disampaikannya saat mengikuti kegiatan syukuran Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 di Mako Polres Padang Panjang, Kamis 1 Juli 2021.

Dikatakan Fadly, operasi yustisi yang gelar Polres Padang Panjang bersama Satgas Covid-19, memberikan dampak yang sangat besar dalam upaya memutus mata rantai Covid-19 di Kota Padang Panjang.

“Kita melihat bahwa menjadi garda terdepan dalam mencegah dan penanggulangan virus Corona di Kota Padang Panjang. Kita sangat mengapresiasi upaya personil Kepolisian di bawah komando Bapak AKBP. Apri Wibowo, ini. Tanpa lelah, personil Kepolisian secara rutin menggelar operasi yustisi di titik-titik keramian di Kota Padang Panjang,” ucap Fadly.

Selain itu, ungkap Fadly, vaksinasi yang digencarkan Polri hingga ke Polres Padang Panjang, dinilai mampu menyelamatkan masyarakat dari bahaya Covid-19. Ini sesuai dengan tema HUT Bhayangkara ke-75 ini yakni transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Serbuan vaksinasi yang digencarkan pihak Kepolisian ini menjadi bukti nyata dalam upaya memutus mata rantai Covid-19. Kami dari Pemerintah Kota sangat mengapresiasi langka bijak dari Kepolisian yang sangat kita banggakan ini,” sebut Fadly.

Dirinya juga menyampaikan, Polres telah berhasil menjaga kamtibmas di Kota Padang Panjang, dengan kamtibmas ‎kondusif, masyarakat semakin produktif. 

Fadly berharap, melalui momen ini sinergitas antara Pemerintah Kota Padang Panjang dan Polres semakin baik lagi. Sehingga tujuan kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif bisa tercapai.

Usai upacara, dilakukan acara syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh kapolres dan kemudian diserahkan kepada anggota polisi tertua dan termuda di Polres Padang Panjang.

Di tempat yang sama, Kapolres Padang Panjang AKBP. Apri Wibowo, SIK mengucapkan terima kasih kepada Wako Fadly yang menyempatkan hadir dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke-75 ini.

"Sinergitas antara Polres dan ‎Pemko sudah terjalin sangat baik. Diharapkan ke depannya apa yang sudah terjalin bisa ditingkatkan lebih baik lagi," harapnya.

(ndi)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update