Wako Genius Umar Pantau Penyembelihan Hewan Kurban di Dinas Dikpora
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 4 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
74.669 14.169 58.947 1.558
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wako Genius Umar Pantau Penyembelihan Hewan Kurban di Dinas Dikpora

Selasa, 20 Juli 2021 | 19:00 WIB Last Updated 2021-07-20T15:56:38Z

Genius Umar Pantau Penyembelihan Hewan Kurban
Walikota Pariaman, Genius Umar Pantau Penyembelihan Hewan Kurban di Dinas Dikpora. (humas)

Pariaman, MJNews.ID - Walikota Pariaman, Genius Umar didampingi istri Ny. Lucyanel Genius, dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadis Dikpora) Kota Pariaman, Kanderi, memantau penyembelihan hewan qurban usai pelaksanaaan sholat Idul Adha 1442 Hijriah atau bertepatan 20 Juli 2021, Selasa 20 Juli 2021.

"Hari ini, saya meninjau penyembelihan hewan qurban di Dinas Dikpora Kota Pariaman, dimana sekarang ada 3 ekor sapi yang akan dipotong dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Di masa Pandemi Covid-19 yang melanda kita saat ini, momentum idul adha menjadi ajang penguatan kebersamaan bersama masyarakat, dimana masyarakat yang mampu, membantu yang tidak mampu, sehingga akan terjalin keharmonisan dan keseimbangan di tengah masyarakat, ulasnya.

Genius Umar juga berharap agar hewan qurban yang dipotong untuk tahun berikutnya, dapat meningkat, dimana bisa dilakukan oleh tiap sekolah yang ada, sehingga dapat dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan, sebagai bagian dari empati ASN (Aparatur Sipil Negara) Dinas Dikpora Kota Pariaman kepada masyarakat.

Lebih lanjut Idul Adha harus kita jadikan sebagai momentum bagi kita semua untuk lebih meningkatkan Iman dan Taqwa. "Semoga nilai-nilai keikhlasan dan pengorbanan yang telah ditunjukkan oleh Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail, akan dapat kita wujud nyatakan, dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

Walikota Pariaman ini juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah 2021 Masehi, kepada seluruh masyarakat indonesia umumnya, dan Kota Pariaman khususnya.

Sebelum melakukan pemantauan, Genius Umar dan istri, bersama Sekda Kota Pariaman, Yota Balad dan keluarga dan Kabag Kesra Setdako Pariaman, Syamsuardi, dimana sebagai imam sekaligus khatib, pada pelasksanaan sholat Idul Adha di musholla rumah dinas walikota, Kelurahan Kampung Jawa II, Kecamatan Pariaman Tengah.

(j/sul)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense



×
Berita Terbaru Update