Wako Hendri Septa Apresiasi Semangat Berkurban ASN Pemko Padang
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 30 Juli 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
69.983 12.105 56.404 1.474
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wako Hendri Septa Apresiasi Semangat Berkurban ASN Pemko Padang

Rabu, 21 Juli 2021 | 21:00 WIB Last Updated 2021-07-21T17:32:24Z

penyembelihan hewan kurban di Masjid Ukhuwah Balaikota Padang
Wali Kota Padang, Hendri Septa menyaksikan dan melakukan penyembelihan hewan kurban di Masjid Ukhuwah Balaikota Padang, Rabu 21 Juli 2021. (humas)

PADANG, MJNews.ID - Wali Kota Padang, Hendri Septa menyaksikan dan melakukan penyembelihan hewan kurban di Masjid Ukhuwah Balaikota Padang, Rabu 21 Juli 2021.

Hewan kurban yang terdiri dari 4 ekor sapi tersebut merupakan hewan kurban dari Wali Kota Padang sendiri berupa 1 ekor sapi, 2 ekor sapi dari ASN Pemko Padang serta 1 ekor sapi dari pelaku usaha Kota Padang atas nama Hengky/Zurni. 

Di kesempatan itu, Wako mengapresiasi semangat berkurban ASN Pemko Padang, yang meski di tengah pandemi tidak menyurutkan niat untuk menunaikan apa yang semestinya dilakukan bagi muslim yang mampu, serta niat untuk berbagi dengan sesama.

“Semoga keteladanan Nabi Ibrahim, AS dalam mengikhlaskan miliknya yang paling berharga dapat kita tiru, sehingga keihklasan berbuah pertolongan Allah SWT. Terima kasih untuk bapak ibu yang telah ikhlas berbagi dengan sesama. Semoga semangat ini dapat terus dipelihara hingga tahun-tahun berikutnya,” tutur Wako.

“Terima kasih juga untuk Kabag Kesra Kota Padang, Bapak Fuji Astomi yang telah menggagas penyembelihan hewan kurban di lingkungan Balaikota Padang, dimana nanti daging kurban akan dibagikan kepada pegawai honor dan kontrak di lingkungan Pemko Padang, petugas kebersihan, petugas keamanan serta panitia dan pengurus Masjid Ukhuwah,” imbuh Wako.

Seperti biasanya, Wako juga senantiasa mengingatkan kepada yang hadir untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada.

“Mari kita perketat prokesnya bapak ibu, sebagai upaya kita menjaga diri dari virus corona yang variannya semakin berbahaya. Tentu juga selalu dibarengi doa kepada yang Maha Kuasa agar pandemi ini segera berlalu dan kita dapat beraktivitas seperti biasa,” pungkas Wako.

(Prokompim Pdg)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update