Walikota Payakumbuh Targetkan 200 Orang Divaksinasi Setiap Hari
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 3 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
73.727 13.899 58.286 1.542
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Walikota Payakumbuh Targetkan 200 Orang Divaksinasi Setiap Hari

Jumat, 02 Juli 2021 | 20:25 WIB Last Updated 2021-07-02T16:15:45Z

Walikota Payakumbuh, Riza Falepi Rakor dengan Kepala OPD dan Lurah.

Payakumbuh, MJNews.ID - Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh terus berusaha agar masyarakat Kota Payakumbuh bisa divaksin secara bertahap dan bisa mencapai target. Itulah pesan yang disampaikan Walikota Riza Falepi dalam Rakor dengan Kepala OPD dan Lurah di Lt. 3 Aula Ngalau Kantor Balaikota Payakumbuh, Kamis 1 Juli 2021.

Penanganan Covid-19 dalam beberapa minggu terakhir berprogres cukup baik, pada saat ini Alhamdulillah kita berada di zona kuning.

"Mudah-mudahan masyarakat mau mempertahankan zona kuning ini, kalau bisa menuju zona hijau. Ini tidak lepas dari peran serta kita semua Sebagai Abdi dan Pelayan Masyarakat," jelas Riza.

"Ini menjadi tanggung jawab kita, bisa mengedukasi dan menjelaskan kepada masyarakat untuk mau divaksin, agar tidak ada lagi penambahan kasus baru dan juga dengan selalu menerapkan prokes ketat. Jangan kalah sama Hoax, ungkapnya.

"Protokol kesehatan menjadi kunci untuk mewujudkan kita ke zona hijau. Dua hal yang paling penting adalah vaksin dan masker, kita menghimbau warga untuk ikut vaksin, semakin banyak yang divaksin semakin bagus, pokoknya kita targetkan untuk vaksin per harinya 200 orang," jelas Riza.

Untuk warga pendatang yang masuk dari Pulau Jawa agar dilakukan rapid antigen dikarenakan varian baru yang muncul beberapa hari belakangan membuat kekawatiran baru buat warga kita, saya berharap dinas kesehatan berkerja sama dengan lurah, agar memantau pendatang yang masuk ke Kota Payakumbuh.

(hms/yud)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update