Pulau Punjung Geger, Mayat Warga Solok Ditemukan Dalam Mobil L-300
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 3 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
73.727 13.899 58.286 1.542
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pulau Punjung Geger, Mayat Warga Solok Ditemukan Dalam Mobil L-300

Senin, 05 Juli 2021 | 20:19 WIB Last Updated 2021-07-05T13:31:32Z

Petugas melakukan evakuasi mayat di dalam mobil L-300 dengan menggunakan APD. (eko)

DHARMASRAYA, MJNews.ID - Warga dan pengunjung pasar Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat di dalam mobil L 300 di halaman parkir jalan Pasar Sikabau pada Senin 5 Juli 2021 sore, warga berkerumun di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

Dengan adanya penemuan mayat tersebut, Anggota Polsek Pulau Punjung melakukan evakuasi mayat tersebut dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD), dipimpin langsung Kapolsek Pulau Punjung, IPTU Hendriza Oktavianus, SH, karena saat ini dalam masa pandemik Covid-19.

Korban dievakuasi menggunakan mobil ambulans ke IGD RSUD Sungai Dareh untuk dilakukan visum.

Sementara itu, Wali Nagari Sikabau, Abdul Razak yang ditemui awak media mengatakan, kami mendapat laporan dari warga yang melakukan kunjungan di Pasar Sikabau tadi, ada seorang sopir yang lagi seperti tidur, ketika dibangunkaan warga, ternyata sudah tidak bernyawa lagi.

"Kemudian kami dari Pemerintah Nagari Sikabau menghubungi Polsek Pulau Punjung. Kemudian, kami bersama anggota Polsek Pulau Punjung yang dipimpin langsung Kapolsek IPTU Hendriza Oktavianus menuju TKP ditemukannya sesosok mayat yang berada dalam mobil L 300 di halaman parkir jalan Pasar Sikabau tersebut," jelasnya.

"Korban yang meninggal dunia hanya satu orang. Saat melakukan evakuasi tersebut, anggota Pulau Punjung menggunakan Alat Pelindung Diri (APD), karena saat ini dalam masa pandemik Covid-19," ucap Abdul Razak lagi.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Anggun Cahyono, S.IK melalui Kapolsek Pulau Punjung, IPTU Hendriza Oktavianus. SH, yang ditemui di IGD Sungai Dareh mengatakan, dengan adanya informasi dari masyarakat terkait ditemukannya mayat di mobil L 300 di halaman parkir jalan Pasar Sikabau pada Senin sore tadi, kami bersama anggota menuju ke TKP yang dibantu Pak Wali Nagari Sikabau dan perangkatnya.

"Kemudian kami bersama anggota melakukan evakuasi dengan menggunakan APD, karena saat ini masa pandemic Covid-19 untuk mengantisipasi penemuan mayat di mobil tersebut. Hasil penyelidikan sementara ini oleh anggota kami, korban bernama Jufri, umur 48 tahun, pekerjaan pedagang dengan alamat Talang Surian Jorong Kubang Nan Duo, Nagari Sirukam, Kecamatan Payung Sekaki, Kabupaten Solok," jelasnya.

"Apa penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan. Saat ini kita juga menunggu hasil visum yang dilakukan oleh tim medis IGD RSUD Sungai Dareh. Kami bersama Pak Wali Nagari Sikabau juga masih menunggu pihak keluarganya yang dari Solok," ucap Kapolsek Pulau Punjung, IPTU Hendriza Oktavianus, SH.

(eko)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update