Wawako Payakumbuh Erwin Yunaz Jadi Imam Shalat Idul Adha
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 3 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
73.727 13.899 58.286 1.542
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wawako Payakumbuh Erwin Yunaz Jadi Imam Shalat Idul Adha

Rabu, 21 Juli 2021 | 03:00 WIB Last Updated 2021-07-21T01:26:30Z

Wawako Erwin Yunaz di lapangan Bola Kaki Bukit Sitabur
Wawako Erwin Yunaz di lapangan Bola Kaki Bukit Sitabur.

PAYAKUMBUH, MJNews.ID - Wakil Wali Kota Payakumbuh, Erwin Yunaz menjadi Imam salat Idul Adha 1442 H, dan sebagai khatibnya Mhd. Israk KUA Payakumbuh Selatan, yang dilaksanakan di lapangan Bola Kaki Bukit Sitabur, Kelurahan Padang Tangah Payobadar.
 
Sebelum salat dimulai, Wawako Erwin Yunaz menyampaikan kepada jemaah kalau hari raya kurban ini dapat dimaknai sebagai momentum untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian sosial di antara sesama mahluk ciptaan Allah SWT yang ada di muka bumi.
 
“Di hari raya kurban ini mari kita pupuk kembali rasa persaudaraan dan kepedulian, mari kita saling berbagi kebahagian. Saat ini kita tengah dilanda pandemi Covid-19. Sesuai arahan dan imbauan Wali Kota Payakumbuh agar kita semua selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 6M," ucapnya.
 
Wawako menambahkan, Wali Kota Riza Falepi juga meminta kepada seluruh masyarakat supaya mempercepat proses vaksinasi agar kasus positif Covid-19 tidak semakin tinggi dan herd immunity bisa segera terbentuk dan masyarakat yang tidak bisa divaksin (komorbid) bisa terlindungi juga.
 
"Ini semua untuk melindungi masyarakat kita. Jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax. Saya sendiri sudah merasakan sakitnya tertular virus corona. Setidaknya dengan telah divaksin kita telah melindungi orang yang sangat kita cintai. Lebih baik mencegah dari pada mengobati," tukuknya.

(yud)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update