123 Warga Padang Panjang Disuntik Vaksin di Tiga Tempat
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

123 Warga Padang Panjang Disuntik Vaksin di Tiga Tempat

Senin, 02 Agustus 2021 | 18:30 WIB Last Updated 2021-08-02T14:42:18Z


Warga Padang Panjang Disuntik Vaksin
Warga Padang Panjang Disuntik Vaksin. (kominfo)

PADANG PANJANG, MJNews.ID - Vaksinasi yang digelar serentak di tiga tempat, Senin 2 Agustus 2021, diikuti sebanyak 123 warga. Mereka mendapatkan vaksin dosis kedua dari tenaga kesehatan (nakes) yang melayani.


Vaksinasi pertama diadakan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan yang difasilitasi nakes Puskesmas Kebun Sikolos, memberikan suntikan vaksin kepada 29 orang. Rinciannya, satu lansia, 22 pelayan publik, dan enam remaja.


Sementara vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Bukit Surungan diikuti sebanyak 48 orang. Terdiri dari dua lansia, 14 pelayan publik, 26 masyarakat umum, dan enam remaja.


Sedangkan nakes Puskesmas Koto Katik yang memfasilitasi vaksinasi di Markas Koramil 01/PP, menyuntikkan vaksin kepada 46 orang, dengan rincian empat lansia, 35 masyarakat umum dan tujuh remaja.


"Mari bersama-sama kita laksanakan vaksinasi dosis kedua ini. Semoga dengan ini kita dijauhkan dari Covid-19 dan dapat beraktivitas dengan baik seperti biasa lagi," ujar Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan, Rahmaisa, SKM.


(arb)

loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update