Akibat Pandemi, MC Sekaligus Penyanyi Ini Sudah 8 Bulan Lebih tak Pegang Mix dan Lupa Syair Lagu
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Akibat Pandemi, MC Sekaligus Penyanyi Ini Sudah 8 Bulan Lebih tak Pegang Mix dan Lupa Syair Lagu

Minggu, 29 Agustus 2021 | 04:00 WIB Last Updated 2021-08-29T10:00:19Z


Muh Zaenuri alias Zend Evista
Muh Zaenuri alias Zend Evista.

MAGELANG, MJNews.ID - Pandemi sudah hampir 2 tahun. Sudah berbagai upaya dilakukan oleh pemerintah agar bisa keluar dari pandemi ini, tetapi sampai saat ini, belum ada hasil yang bisa dirasakan warga. 
Semua masih terasa sulit, terutama di bidang ekonomi. Kegiatan ekonomi hampir lumpuh, bahkan ada beberapa pelaku usaha yang macet total akibat pendemi ini.

Tak hanya pelaku usaha, penjual jasa pun mengalami hal yang sama. Banyak para penjual jasa yang tidak pernah mendapat job selama pandemi ini. Hal ini sangat dirasakan oleh penjual jasa yang satu ini.

Namanya Muh Zaenuri. Dia berprofesi sebagai MC sekaligus jadi penyanyi. Muh Zaenuri ini punya nama beken di panggung dengan nama Zend Evista. Umurnya sudah 54 tahun, namun dia masih eksis di panggung.

Suaranya memang bagus, dia juga pintar merangkai kata saat dia jadi MC di atas panggung. Gayanya di panggung sangatlah mempesona, sehingga banyak disukai penonton. Banyak yang merindukan penampilannya.

Zend Evista ini memulai karirnya sebagai MC dan penyanyi sejak tahun 1992. Di samping jadi MC, dia juga seorang Perangkat Desa di sebuah desa di Kabupaten Magelang sejak tahun 2002. Di desa dia menjabat sebagai Kasi Pemerintahan.

Ayah dari seorang putra dan 2 orang cucu ini sudah ditinggal oleh istrinya untuk selama-lamanya. Namun dia tetap tegar menjalani kehidupannya walau tanpa seorang pendamping. Untuk menghilangkan rasa sepinya, dia lebih banyak meluangkan waktu dengan cucu-cucunya.

Saat ditemui awak media, Sabtu 28 Agustus 2021, dia menjelaskan bahwa selama pandemi ini sudah 8 bulan lebih tidak pernah menyentuh mix dan bahkan syair lagu pun sudah lupa. Hal ini dikarenakan selama pandemi tidak pernah ada job untuknya. Padahal sebelum pandemi, setiap bulan job yang menghampirinya sampai 8 kali, bahkan kalau pas rame bisa lebih.

Entah sampai kapan pendemi ini akan segera berakhir. Sebulan setahun atau kapan kita gak tahu. Yang kita tahu hanyalah kondisi yang semakin hari semakin gak menentu akibat pandemi ini. Semoga pandemi segera berakhir, agar perekonomian dapat normal kembali seperti semula. Lancar dan mudah semuanya.

(yyk)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update