Audiensi dengan Keluarga Besar Tamansiswa, Ketua DPD RI Diundang Bahas Amandemen Konstitusi
×

Adsense

Adsense Mobile

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 26 September 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
89.140 1.401 85.625 2.114
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Audiensi dengan Keluarga Besar Tamansiswa, Ketua DPD RI Diundang Bahas Amandemen Konstitusi

Rabu, 01 September 2021 | 06:00 WIB Last Updated 2021-08-31T23:00:00Z

DPD RI Audiensi dengan Keluarga Besar Tamansiswa
Ketua DPD RI bersama Ketua Komite III Sylviana Murni menerima Audiensi dari Pengurus Pusat Perkumpulan Keluarga Besar Tamansiswa (PP PKBTS), di Lt.8 Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, 31 Agustus 2021. (dpd)

JAKARTA, MJNews.ID - Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, menerima audiensi dari Pengurus Pusat Perkumpulan Keluarga Besar Tamansiswa (PP PKBTS) di Ruang Ketua DPD RI, Komplek Parlemen, Selasa 31 Agustus 2021. PP PKBTS juga melontarkan undangan ke LaNyalla untuk membahas amandemen konstitusi dalam FGD.

Dalam pertemuan itu, Ketua DPD RI didampingi Ketua Komite III Sylviana Murni. Sedangkan dari PKBTS hadir Ketua Umumnya Dr Munawaroh, Mustadin Taggala (Sekretaris Umum), Dadang Hermansyah (Wakil Bendahara Umum) dan pengurus lainnya.

LaNyalla menyampaikan apresiasi atas segala kiprah Tamansiswa sebagai organisasi perguruan yang konsisten dalam bidang pendidikan.

"Kami berharap program dan apa yang dilakukan Tamansiswa selama ini perlu terus ditingkatkan, guna mencetak generasi dan Sumber Daya Manusia yang unggul, berakhlak dan bermoral," kata Mantan Ketua Umum PSSI itu.

Sementara itu Ketua Umum PKBTS Dr Munawaroh MM meminta Ketua DPD RI berbicara dalam rangkaian kegiatan pelantikan pengurus baru yang akan dilakukan pada 19 September nanti.

"Kami mengikuti kiprah Pak Ketua DPD yang ingin adanya amandemen konstitusi agar bangsa ini menjadi lebih baik. Makanya kita akan menyelenggarakan FGD dan kiranya Pak Ketua berkenan menjadi pembicara," katanya.

Selain itu PKBTS berbangga dengan berbagai hal yang dilakukan Ketua DPD RI yang konsen dan berkomitmen pada segala yang berkaitan dengan kebudayaan. Utamanya berkunjung ke banyak kerajaan di Nusantara.

"Kami di Tamansiswa juga ingin agar pendidikan di Indonesia ini kembali ke khittah, yaitu pendidikan yang berbasis kebudayaan. Tepat kiranya jika Ketua DPD nanti berbicara tentang budaya dalam kegiatan kami," lanjutnya.

(rls/dpd)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update