Bersama Instansi Terkait, Koramil Sukoharjo Sosialisasikan Bahaya Narkoba
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Bersama Instansi Terkait, Koramil Sukoharjo Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Jumat, 13 Agustus 2021 | 01:30 WIB Last Updated 2021-08-12T19:47:40Z


Koramil Sukoharjo Sosialisasikan Bahaya Narkoba
Koramil Sukoharjo Sosialisasikan Bahaya Narkoba.

WONOSOBO, MJNews.ID - Koramil 14/Sukoharjo Kodim 0707/Wonosobo bersama instansi terkait seperti Kesbangpol, Kecamatan dan Polsek mengadakan sosialisasi dam penyuluhan bahaya narkoba kepada perangkat desa serta karang taruna se Kecamatan Sukoharjo, Wonosobo, Jawa Tengah, Kamis 12 Agustus 2021.

Camat Sukoharjo, Dodi Wardoyo pada pembukaan acara sosialisasi dan penyuluhan bahaya narkoba bagi pemuda dan remaja menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk memperihati hari anti narkoba beberapa hari yang lalu. Dengan harapan agar khususnya pemuda dan remaja di Sukoharjo tidak terpengaruh narkoba apa lagi saat ini masih masa pandemi covid-19, dimana banyak orang yang mengalami kesulitan dan pelariannya ke narkoba. Itu menjadi PR bersama.

Pelda Mulyono Batuud Koramil 14 Sukoharjo mengajak kepada para pemuda dan remaja jangan sampai terpengaruh narkoba karena dampak yang ditimbulkan sangatlah banyak sekali, mulai dari rusaknya mental, jasmani bahkan ekonomi juga rusak sebab narkoba itu mahal harganya.

Lebih baik remaja dan pemuda khususnya Sukoharjo bertani salak saja, atau yang lain, alihkan semua pikiran dan tenaga untuk berkarya demi masa depan nantinya. Jangan coba – coba tahu atau mencobanya sebab akan menjadi ketagihan, jika itu sudah terjadi maka sulit menghentikannya.

Subinto dari kesbangpol menyampaikan narkoba banyak jenisnya yang beredar di masyarakat seperti ganja, sabu, ekstasi atau MDMA, kokain, LSD, heroin, magic mushroom. Ada juga penyalahgunaan barang tertentu dijadikan untuk mabuk seperti lem, obat batuk dan sebagainya. Untuk itu, perlu menjadi perhatian kita semua.

(Alex)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update