Bupati Padang Pariaman Terima Lencana Dharma Bakti
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Bupati Padang Pariaman Terima Lencana Dharma Bakti

Minggu, 15 Agustus 2021 | 09:00 WIB Last Updated 2021-08-15T09:34:30Z


Bupati Padang Pariaman Terima Lencana Dharma Bakti
Bupati Padang Pariaman Terima Lencana Dharma Bakti.

Parit Malintang, MJNews.ID - Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur S.E, M.M. menghadiri peringatan hari Pramuka ke-60 tingkat Kwartir Cabang 0305 Gerakan Pramuka Kabupaten Padang Pariaman di Lapangan Merdeka depan Kantor Bupati Padang Pariaman Lama, Pariaman, Sabtu 14 Agustus 2021, bapak Nasrul Abit selaku Ketua Kwartir Daerah 03 Gerakan Pramuka Sumatera Barat bertindak sebagai pembina upacara.

Dalam Peringatan hari pramuka ke-60 tersebut, Kwartir Nasional Gerakan Pramuka memberikan anugerah tanda penghargaan Lencana Dharma Bhakti kepada Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur atas jasanya yang sangat besar bagi pembinaan dan pengembangan Gerakan Pramuka. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Nasrul Abit, Selaku Ketua Kwartir Daerah 03 Sumatera Barat.

Dalam sambutannya Suhatri Bur mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada dirinya.

“Saya tidak menyangka akan mendapat penghargaan yang di berikan langsung oleh kwartir Nasional gerakan Pramuka yang telah menganugrahkan lencana dharma bakti ini, untuk itu mari bersama-sama kita membangkitkan jiwa Pramuka,” ujar Bupati.

Ia juga menyampaikan, kondisi pandemi yang masih mengkhawatirkan telah membuat banyak orang terkena dampak nya, begitu pula dilingkungan Pramuka.

“Kita tidak boleh menyerah dan berputus asa, justru tantangan yang ada harus kita sikapi dengan semangat seorang Pramuka untuk pantang berputus asa dan tetap menolong sesama serta tetap tabah,” tutup Bupati.

(rls/sul)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update