Darizal Basir Kembali Salurkan Sembako untuk Warga Miskin di Pessel
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Darizal Basir Kembali Salurkan Sembako untuk Warga Miskin di Pessel

Rabu, 04 Agustus 2021 | 07:00 WIB Last Updated 2021-08-04T00:00:00Z


Darizal Basir Kembali Salurkan Sembako untuk Masyarakat Miskin
Darizal Basir Kembali Salurkan Sembako untuk Masyarakat Miskin.

Pesisir Selatan, MJNews.ID - Dalam rangka Reses V Masa Persidangan V tahun sidang 2020/2021, Anggota DPR RI Dapil 1 Sumatera Barat, H. Darizal Basir kembali menunjukan kepedulian sosial melalui kegiatan Peduli Berbagi dalam bentuk pembagian sembako kepada masyarakat miskin yang terdampak pandemi Covid-19.

Untuk Kabupaten Pesisir Selatan, Darizal Basir menyalurkan bantuan sembako sebanyak 900 paket yang didisitribusikan langsung kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19 oleh tim dan kader di lapangan.

Anggota DPR RI, H.Darizal Basir mengatakan, sejauh ini perekonomian masyarakat masih dipengaruhi oleh Pandemi Covid 19. Sementara itu, pemerintah kembali memperpanjang Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4.

Hal itu tentu berdampak terhadap ekonomi masyarakat. Meskipun demikian, pemerintah juga menyalurkan bantuan sosial (Bansos) seperti bantuan sosial tunai (BST), beras dan lainnya. Kemudian menggulirkan berbagai program pemulihan ekonomi masyarakat.

"Saya juga turut peduli dengan kondisi ekonomi masyarakat di masa Pandemi Covid 19 yaitu dalam bentuk penyaluran bantuan sembako. Dengan bantuan itu diharapkan sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat saat ini," katanya, Selasa 3 Agustus 2021.

Sementara itu Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar ketika dihubungi menyampaikan terima kasih, sekaligus mengapresiasi Anggota DPR RI, H. Darizal Basir atas kepeduliannya membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19.

"Benar, Darizal Basir adalah sosok yang memiliki kepedulian sosial dan memahami kondisi masyarakat dan daerah ini. Sedangkan selama Pandemi Covid-19 ini, beliau telah banyak menyalurkan bantuan paket sembako serta modal usaha pada UMKM yang ada di Pesisir Selatan," sebutnya.

(myd)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update