Gelar Vaksinasi Gratis, IKAL Komprov DKI Jakarta Targetkan 1.000 Warga Sehari
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Gelar Vaksinasi Gratis, IKAL Komprov DKI Jakarta Targetkan 1.000 Warga Sehari

Selasa, 03 Agustus 2021 | 08:30 WIB Last Updated 2021-08-03T08:32:25Z


Sylviana Murni bersama warga
Pengurus IKAL Komprov DKI Jakarta, Sylviana Murni bersama warga. (dpd)

JAKARTA, MJNews.ID - Sebagai bentuk kepedulian dalam penanganan Covid-19 dan sebagai dukungan terhadap program pemerintah, Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas (IKAL) Komisariat Provinsi (Komprov) DKI Jakarta menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk ketahanan bangsa.

Sesuai dengan misi IKAL yakni memberikan solusi yang tepat untuk kepentingan pembangunan bangsa dan negara, serta menyosialisasikan nilai-nilai kebangsaan dalam berbagai aktivitas.

Mereka tergerak untuk memperkuat komitmen pengabdian kepada bangsa dan negara melalui kegiatan “Vaksinasi Gratis IKAL Komprov DKI Jakarta”.

Menurut pengurus IKAL Komprov DKI Jakarta Sylviana Murni, tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka membantu terbentuknya herd immunity masyarakat Jakarta atau kekebalan kelompok untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 melalui program vaksinasi di tempat wisata.

“Kegiatan hasil kerjasama IKAL Komprov DKI dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kementerian Kesehatan RI dan Polda Metro Jaya ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 31 Juli 2021 pukul 08.00 sd 16.00 bertempat di Kampung Wisata Pecinan, tepatnya di Petak Enam Tamansari Jakarta Barat,” ujar Sylviana.

Kawasan Pecinan yang masyarakatnya majemuk, multi-etnis dan multikultural ini sudah terdaftar di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai Kampung Wisata Binaan Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) Komprov DKI Jakarta dan Bank Indonesia Kanwil DKI Jakarta.

“Insya Allah target kami sejumlah 1.000 warga akan diberikan suntikan vaksin dengan menerapkan Protokol Kesehatan,” tutup Sylviana.

(rls dpd)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update