Industri Tambang Batubara Sijunjung Jadi Pelanggan Premium PLN
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Industri Tambang Batubara Sijunjung Jadi Pelanggan Premium PLN

Jumat, 13 Agustus 2021 | 09:00 WIB Last Updated 2021-08-13T02:00:00Z


Petugas PLN melakukan penyambungan pelanggan premium di industri tambang di Sijunjung
Petugas PLN melakukan penyambungan pelanggan premium di industri tambang di Sijunjung. (ist)

Sijunjung, MJNews.ID - PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sijunjung, ULP di bawah koordinasi Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Solok, lakukan penyalaan Pasang Baru Pelanggan Premium bisnis tambang batubara yaitu PT Dasrat, Rabu 11 Agustus 2021 lalu. PT Dasrat menjadi pelanggan premium PLN dengan daya 147 kVA.

Beralamat di Aur Duri Bukit Bual, Kabupaten Sijunjung, acara peresmian sekaligus penyalaan Pelanggan Premium PT Dasrat dihadiri oleh Manager ULP Sijunjung Surya Dedi Aryadi besera tim ULP Sijunjung dan Penanggungjawab Lapangan PT Dasrat, Robert.

Manager ULP Sijunjung Surya berharap, dengan jaminan keandalan listrik maksimal dan berbagai keunggulan lainnya, semakin banyak bisnis sejenis yang beralih menjadi Pelanggan Premium PLN.

"Bisnis tambang tentu memerlukan listrik dengan jaminan keandalan agar dapat beroperasi dengan maksimal. PLN siap mendukung dan mensukseskan bisnis tersebut lewat layanan Pelanggan Premium," lanjutnya.

Selanjutnya Riri Rustam, Manager Bagian Niaga dan Pemasaran UP3 Solok, di tempat terpisah menyampaikan, Pelanggan Premium merupakan pelanggan prioritas PLN yang mendapat suplai tenaga lis trik lebih dari satu sumber.

Selain itu, keunggulan yang didapat Pelanggan Premium yakni layanan 24 jam Account Executive yang akan memudahkan koordinasi antara pelanggan dan PLN.

"Terima kasih kepada PT Dasrat untuk kepercayaannya kepa da PLN. Di tengah pandemi ini permintaan terhadap layanan premium tidak berkurang. Layanan ini menjadi bukti bahwa pasokan listrik dari PLN di Sumatera Barat andal dan mampu mendukung berbagai usaha bisnis, industri, dan investasi. Semoga ke depannya semakin banyak pelanggan PLN yang mengikuti langkah PT Dasrat untuk bergabung dengan Pelanggan Premium PLN," lanjut Riri.

Robert, perwakilan dari PT Dasrat menyampaikan terima kasih kepada PLN. “Apresiasi kepada PLN atas langkah cepat dan pelayanan yang baik terhadap permintaan kami, semoga kerjasama ini men jadi pondasi yang kuat untuk saling mendukung di tengah situasi pandemi yang sulit ini,” ungkapnya.

(bim)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update