Kakankemenag Pasaman Serahkan SK Dua Pejabat Fungsional
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Kakankemenag Pasaman Serahkan SK Dua Pejabat Fungsional

Senin, 02 Agustus 2021 | 10:30 WIB Last Updated 2021-08-02T07:32:05Z


Kakankemenag Pasaman Serahkan SK Dua Pejabat Fungsional
Kakankemenag Pasaman Serahkan SK Dua Pejabat Fungsional. (humas)

Pasaman, MJNews.ID - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman, Dedi Wandra menyerahkan SK jabatan fungsional kepada dua ASN di lingkupnya usai pelaksanaan apel pagi, Senin 2 Agustus 2021.

Dua ASN yang menerima tersebut adalah Pansil Eka Putra sebagai Pejabat fungsional Penyuluh Agama Islam dan M.Yusuf Aunur Sabri sebagai Pejabat fungsional Pranata Humas ahli muda.

Dedi Wandra menyampaikan ucapan selamat kepada keduanya dan diharapkan menjadi motivasi untuk semakin semangat menjalankan tusi masing-masing. Memberikan yang terbaik untuk keluarga juga lembaga ini.

Pesannya, dengan jabatan baru yang disandang semakin besar tanggung jawab serta tantangan kerja baik sebagai pranata humas maupun penyuluh agama Islam.

Informasi didapat, Yusuf lulus sebagai pejabat fungsional pranata humas setelah mengikuti jalur inpassing yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi RI di Kementerian Agama di Jakarta awal tahun lalu dan resmi dilantik secara virtual oleh Sekretaris Jenderal Kemenag.

Begitu pula dengan Pansil yang baru beberapa hari lalu dilantik resmi oleh Direktur Jenderal Bimas Islam Kemenag RI secara online.

Pada kesempatan yang sama Dedi Wandra juga menyerahkan SK pensiun sekaligus mengucapkan terima kasih atas pengabdian dua ASN yakni Nurhayati dan Nur Asiah.

Analis Kepegawaian Nofrita mengatakan, Nurhayati telah mengabdi selama 21 tahun dan pensiun sebagai guru madya dengan pangkat akhir Pembina IV/b. Sedangkan Nur Asiah mengakhiri masa kerjanya sebagai JFU di KUA Kecamatan Panti dengan pengabdian sebagai ASN selama 28 tahun.

(***)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update