Ketua TP PKK Kab Solok Bantu Korban Kebakaran di Nagari Salimpek
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Ketua TP PKK Kab Solok Bantu Korban Kebakaran di Nagari Salimpek

Jumat, 13 Agustus 2021 | 06:00 WIB Last Updated 2021-08-13T10:29:02Z


Ketua TP PKK Kab Solok Bantu Korban Kebakaran di Nagari Salimpek
Ketua TP PKK Kab Solok Bantu Korban Kebakaran di Nagari Salimpek.

Arosuka, MJNews.ID - Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Ny. Emiko Epyardi Asda beserta rombongan memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu di Nagari Salimpek, Kamis 12 Agustus 2021.

Kehadiran Ny. Emiko Epyardi di lokasi juga didampingi oleh Ny. Yosi Zaitul Ikhlas, Kepala Jorong Salimpek Festra Zora, Ketua TP-PKK Nagari Salimpek beserta jajaran PKK Kabupaten Solok.

Festra Zora dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Solok beserta rombongan yang telah hadir di rumah duka korban kebakaran di Nagari Salimpek.

“Semoga bantuan yang ibu berikan dapat menjadi berkah dan meringankan beban keluarga yang terkena musibah,” ucapnya.

Ia juga berpesan kepada keluarga yang menerima bantuan tersebut untuk dapat memanfaatkannya dengan sebaik mungkin.

Di saat yang sama, Ny. Emiko Epyardi Asda dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Nagari Salimpek, khususnya korban kebakaran karena baru bisa datang dan hadir, setelah kebakaran menimpa beberapa waktu yang lalu.

“Kami memberikan sedikit bantuan kepada bapak/ibu dengan harapan dapat meringankan beban, serta memberikan dukungan moril bagi korban agar segera bangkit dari musibah. Mohon jangan dilihat dari nilainya, namun ini adalah wujud simpati dan peduli sesama dari para pengurus PKK Kabupaten Solok, semoga bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya," ucap Ny. Emiko Epyardi.

Seperti yang diketahui pada akhir bulan Juli yang lalu, telah terjadi kebakaran yang menghanguskan enam buah rumah warga. Kebakaran tersebut kemungkinan terjadi disebabkan oleh arus pendek listrik dari salah satu rumah warga. Adapun kerugian dari kebakaran tersebut ditafsir mencapai ratusan juta rupiah. 

(zal)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update