Ketua TP-PKK Kota Sawahlunto Berkunjung ke Beberapa Desa

Ketua TP-PKK Kota Sawahlunto Berkunjung ke Beberapa Desa
Ketua TP-PKK Kota Sawahlunto, Ny. Meivyta Berkunjung ke Beberapa Desa.

SAWAHLUNTO, MJNews.ID – Ketua TP-PKK Kota Sawahlunto, Ny Meivyta Deri Asta pada Selasa 3 Agustus 2021, melakukan kunjungan kerja ke Desa Kolok Nan Tuo dalam rangka silaturrahmi sekaligus penyerahan berbagai hadiah yang diperoleh saat lomba beberapa waktu lalu seperti, KKG PKK, KB KES Bidang PKK dan Posyandu pada Tingkat Provinsi Sumatera Barat.
Kegiatan ini dilakukan sekaligus sebagai bentuk evaluasi dan pembubaran panitia jambore tingkat Prov Sumbar yang telah selesai bekerja secara baik. 
Berikutnya, secara marathon mulai dari rumdis hingga balaikota, Ketua TP PKK bersama jajarannya melakukan pertemuan serta rapat persiapan pertemuan istri kepala daerah (ISKADA) yang akan berlangsung dalam waktu dekat. 
Untuk kita ketahui, sehari sebelumnya Senin (2/8), Ketua TP-PKK Kota Sawahlunto, Ny Meivyta dan beberapa pengurus lainnya melakukan kegiatan penyerahan hadiah lomba PKK tingkat Provinsi Sumbar yang diraih oleh TP-PKK Desa Balai Batu Sandaran (BBS) pada kegiatan lomba beberapa waktu lalu, dalam rangka lomba Hari Kesatuan Gerak PKK tingkat provinsi Sumatera Barat tahun 2021.
TP-PKK BBS Desa Balai Batu Sandaran (BBS) yang mewakili Sawahlunto pada lomba tingkat Sumbar, berhasil meraih berbagai prestasi. Diantaranya, juara terbaik pertama bidang sekretaris, juara terbaik tiga untuk Pokja satu (paaredi), juara harapan dua pada Pokja dua (UP2K), juara harapan satu untuk Pokja tiga (aku hatinya PKK) dan juara terbaik tiga untuk Pokja empat (keluarga gagah bencana).
(Fidel)