Pelatihan Pencegahan dan Mitigasi Peningkatan PPKM Mikro di Silungkang
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Pelatihan Pencegahan dan Mitigasi Peningkatan PPKM Mikro di Silungkang

Selasa, 03 Agustus 2021 | 11:00 WIB Last Updated 2021-08-03T08:05:36Z


Pelatihan Pencegahan dan Mitigasi Peningkatan PPKM Mikro di Silungkang
Pelatihan Pencegahan dan Mitigasi Peningkatan PPKM Mikro di Silungkang.

SAWAHLUNTO, MJNews.ID - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Sawahlunto, Dr dr Ambun Kadri, MKM pada Senin 2 Agustus 2021 pagi membuka Pelatihan pencegahan dan mitigasi peningkatan PPKM Kota Sawahlunto berskala Mikro di desa/kelurahan, pada lingkup Kecamatan Silungkang bertempat di ruang pertemuan, Kantor Camat Silungkang, Kota Sawahlunto. 

Karenanya, Pelatihan Pencegahan dan Mitigasi peningkatan PPKM Kota Sawahlunto Berskala Mikro pada setiap desa di Kecamatan Silungkang, perlu dilakukan sebagaimana yang telah dilakukan sebelumnya, di setiap kecamatan di Kota Sawahlunto. 

Sekdako Dr dr Ambun Kadri MKM dalam arahannya meminta PPKM Mikro yang berada di setiap desa untuk dilakukan pengwasan oleh Tim Satgas Kecamatan dan Tim Satgas Kota agar dengan adanya persamaan perspektif kasus atas pandemi Covid-19 dapat ditekan seminim mungkin. 

"Pandemi meningkat karena prokes tidak jalan dan kita sepakat secara bersama untuk menurunkannya melalui PPKM Mikro yang telah dibentuk pada setiap desa atau kelurahan dan hal ini harus dijalankan secara maksimal," urai Sekdako Ambun Kadri. 

Sementara itu, kita sudah sama-sama lelah berada dalam kondisi ini dan berharap tahun ini sudah kembali normal, tapi kenyataannya malah meningkat bahkan status merah," Kadiskesdalduk Sawahlunto, Yasril. 

Untuk itu, melalui PPKM desa atau kelurahan sebagai pemerintahan terdepan, kita tegakkan disiplin, menjadi sebuah kebiasaan untuk patuh dan taat pada protokol kesehatan (Prokes), khususnya di Kecamatan Silungkang dan Kota Sawahlunto secara keseluruhan.

(Fidel)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update