Ringankan Beban di Tengah Pandemi, TNI - Polri Banyumas Bagi-bagi Sembako
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Ringankan Beban di Tengah Pandemi, TNI - Polri Banyumas Bagi-bagi Sembako

Sabtu, 14 Agustus 2021 | 15:44 WIB Last Updated 2021-08-14T08:44:32Z


TNI - Polri di Banyumas Bagi-bagi Sembako
TNI - Polri di Banyumas Bagi-bagi Sembako.

Banyumas, MJNews.ID - Sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19, TNI-Polri dari Koramil 04/Sokaraja beserta Polsek Sokaraja menggelar bakti sosial kepada pondok pesantren dengan cara membagikan paket sembako di ponpes Al Makmur dan ponpes Al Falah Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas. Jawa Tengah, Sabtu 14 Agustus 2021.

Komandan Kodim 0701/Banyumas, Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol., melalui Danramil 04/Sokaraja, Kapten Arh Sumarsono mengatakan, kali ini TNI – Polri menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada pondok pesantren. Pembagian sembako dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cara mengantarkan langsung ke pondok pesantren tersebut.

"Bakti sosial ini dilakukan dalam rangka TNI - Polri ikut ambil bagian untuk meringankan beban saudara-saudara kita di tengah pandemi Covid-19 ini," serta sebagai sasarannya adalah Ponpes Al Falah dan Ponpes Al Makmur desa Sokaraja Lor, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas.

Di tengah PPKM Darurat Covid-19 ini, selain aktif melakukan himbauan pencegahan Covid-19 di tengah-tengah masyarakat dan operasi masker, kita TNI - Polri juga ikut membantu masyarakat yang terdampak melalui pemberian bantuan.

"Tak lupa, kita sebagai satgas PPKM Covid-19 wilayah kabupaten Banyumas juga menghimbau masyarakat Banyumas agar selalu mentaati kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan serta aturan PPKM ini untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya guna mencegah penyebaran Covid-19 yang masih harus diwaspadai sampai dengan saat sekarang," pungkasnya.

(Alex)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update