Rosandi Sanjaya Putra Diangkat Jadi Ketua DPC Gerindra Dharmasraya
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Rosandi Sanjaya Putra Diangkat Jadi Ketua DPC Gerindra Dharmasraya

Selasa, 03 Agustus 2021 | 09:30 WIB Last Updated 2021-08-03T07:47:25Z


Rosandi Sanjaya Putra menerima SK dari Evi Yandri
Rosandi Sanjaya Putra menerima SK dari Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar, Evi Yandri.

DHARMASRAYA, MJNews.ID - Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya diganti. Seorang politisi muda, yang juga sebagai anggota DPRD Dharmasraya dengan suara terbanyak dalam Pileg 2019 lalu diangkat menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya. Adalah Rosandi Sanjaya Putra berdasarkan SK bernomor 05-0057/kpts/DPP-GERINDRA/2021, melalui Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar, Evi Yandri, Jumat (23/7) lalu di DPRD Sumbar di Padang. Sebelumnya Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya dijabat oleh Sofyan Huri.

Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya yang terpilih, Rosandi Sanjaya Putra saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Dharmasraya. Saat ditemui awak media di ruangannya pada Selasa 3 Agustus 2021 mengatakan, betul sekali pada hari Jumat (23/7) yang lalu di Ruangan Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar Bapak Evi Yandri, kami menerima Surat Keputusan tentang Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya serta pengurus yang lain, berdasarkan SK bernomor 05-0057/kpts/DPP-GERINDRA/2021.

"Untuk menjalankan tugas pokok serta kegiatan DPC Partai Gerindra Dharmasraya yang akan datang semoga dalam kepengurusan Partai Gerindra yang baru nantinya. Akan memberikan nuansa yang baru dalam menjalankan DPC Partai Gerindra Dharmasraya di daerah ini," ungkapnya.

Dalam Surat Keputusan (SK) tersebut, Ketua DPC Gerindra Dharmasraya Rosandi Sanjaya Putra, Wakil Ketua DPC Gerindra Dharmasraya Junaindra Sumawan selanjutnya Sekretaris DPC Gerindra diamanahkan kepada Andri Saputra, saat ini menjabat Ketua Fraksi Gerindra DPRD Dharmasraya. Kemudian bendahara dipercayakan kepada Alisa Septiani, yang juga anggota DPRD Dharmasraya.

Ditambahkan Rosandi, dengan adanya Surat Keputusan (SK) dalam kepengurusan DPC Partai Gerindra Dharmasraya, ini merupakan amanah dan tanggung jawab ke depan, bagaimana DPC Partai Gerindra Dharmasraya eksis dengan nuansa yang baru, siap bekerja dalam memenangkan Pemilahan Umum pada 2024 mendatang, paling tidak nantinya menjadi Ketua DPRD Dharmasraya atau Wakil Ketua DPRD Dharmasraya dengan suara terbanyak.

"Apabila Partai Gerindra memerintahkan untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah masa yang akan datang, kita siap maju," tegas Rosandi Sanjaya.

Dalam waktu dekat kami akan menyusun pengurus dan kader serta pembentukan PAC Gerindra di 11 kecamatan di kabupaten Dharmasraya yang berdasarkan dengan visi dan misi Partai Gerindra tersebut.

"Kita siap meneriama masukan dan saran dari Ketua Umum Partai Gerindra bapak Prabowo Subianto kemudian ketua DPD Gerindra Sumbar dan Anggota DPR RI bapak Andre Rosiade, yang selama ini turun lansung ke lapangan dan menerima aspirasi dan membantu masyarakat yang kurang mampu serta memberikan bantuan," ucap Rosandi Sanjaya Putra.

(eko)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update