Rumah Tahfidz An-Nur Qurani Kubang Tangah Diresmikan Wako Sawahlunto
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Rumah Tahfidz An-Nur Qurani Kubang Tangah Diresmikan Wako Sawahlunto

Minggu, 15 Agustus 2021 | 19:00 WIB Last Updated 2021-08-15T14:05:04Z


Rumah Tahfidz An-Nur Qurani Kubang Tangah Diresmikan Wako Sawahlunto
Rumah Tahfidz An-Nur Qurani Kubang Tangah Diresmikan Wako Sawahlunto, Deri Asta.

SAWAHLUNTO, MJNews.ID - Walikota (Wako) Deri Asta, SH, pada Sabtu 14 Agustus 2021 pagi menghadiri peresmian Rumah Tahfidz An - Nur Qurani di Surau Lombah, Dusun Polak Datar, Desa Kubang Tangah, Kecamatan Lembah Segar, Kota Sawahlunto.

Pada kegiatan peresmian Rumah Tahfidz An - Nur Qurani ini, Wako Deri Asta juga sekaligus menyerahkan bantuan Al Quran dari Pemko Sawahlunto, untuk rumah tahfidz ini. 

Walikota Deri Asta, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, berbagai program Rumah Tahfidz, sebetulnya adalah juga merupakan program dari visi misi Pemko Sawahlunto. Karenanya, Pemko Sawahlunto akan terus berupaya mendukungnya dengan mengalokasikan insentif untuk para guru tahfidz, Rp. 1.500.000,-/bulan dan program ini sudah berjalan sesuai dengan komitmen.

Rumah Tahfidz An - Nur Qurani yang berada di Surau Lomba, saat ini sudah memiliki 63 orang santri dengan tiga (3) kali pertemuan dalam seminggu, Senin, Kamis dan Jumat. 

Program Rumah Tahfidz ini adalah salah satu program dalam visi dan misi Pemko Sawahlunto guna untuk menciptakan kehidupan beragama dan berbudaya yang semakin baik. 

Dan terjemahan dari salah satu misi Pemko Sawahlunto, diwujudkan ke dalam berbagai program seperti, rumah tahfidz Quran, TPQ/TPSQ, didikan Subuh, pelatihan kepada para guru Tahfidz untuk menjadikan generasi Sawahlunto lebih baik dan tangguh.

(Fidel)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update