Tekan Penyebaran Covid-19, Tingkatkan Pelaksanaan Operasi Yustisi
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Tekan Penyebaran Covid-19, Tingkatkan Pelaksanaan Operasi Yustisi

Selasa, 03 Agustus 2021 | 17:00 WIB Last Updated 2021-08-03T10:55:32Z


Operasi Yustisi di Pusat Pasar Kota Padang Panjang
Operasi Yustisi di Pusat Pasar Kota Padang Panjang.

Padang Panjang, MJNews.ID - Dalam masa pandemi yang belum ada kejelasan entah sampai kapan berakhirnya ini, disertai penyebaran Covid-19 yang seakan tiada hentinya, ibarat patah tumbuh hilang berganti, hal ini menjadi tantangan bagi Polres Padang Panjang dan stake holder terkait untuk lebih meningkatkan Pelaksanaan Operasi Yustisi yang kerap digelar di lokasi keramaian, salah satunya Pasar Pusat Padang Panjang. 

Hari Ini, Selasa 3 Agustus di bawah pimpinan KBO Samapta IPDA KUSNADI didampingi beberapa Perwira dari Polres dengan personil dari Sat Samapta Polres Padang Panjang, Koramil Padang Panjang, Sat Pol PP, BPBD, Dinas Kesehatan dan Dishub Kota Padang Panjang melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka penerapan PPKM Level III di kota Padang Panjang di Pasar Pusat Kota Padang Panjang.

Dikatakan Kapolres Padangpanjang melalui IPDA Kusnadi, kegiatan ini dimulai pukul 09.00 WIB, memiliki sasaran pejalan kaki, pengendara ranmor R2 maupun R4 yang melintas di pusat pasar. 

"Dari pelaksanaan kegiatan tersebut masih di temukan masyarakat kota Padang Panjang yg masih tidak taat prokes dan tidak menggunakan masker dengan hasil yang didapat dari kegiatan hari ini terdapat sebanyak 246 orang pejalan kaki, 18 orang pengendara R2 dan 9 orang pengendara R4," terang Kusnadi sembari mengatakan, total keseluruhan 273 org yg melintasi pusat pasar padang panjang dengan tidak menggunakan masker.

Lanjutnya, para pelanggar akan dikenakan sanksi berupa teguran lisan, sampai saat ini masih sangat minimnya kesadaran masyarakat Kota Padang Panjang akan taat prokes. Walau demikian, kami beserta tim tidak akan pernah merasa lelah untuk melaksanakan Operasi yustisi ini demi mencegah penyebaran Covid-19 di kota ini.

Di samping itu, Kusnadi juga menuturkan akan memberikan teguran lisan secara humanis kepada para pelanggar prokes tersebut sehingga tidak menyinggung perasaan masyarakat.

"Semoga mereka sadar akan bahaya Covid-19 dan ke depan akan patuh terhadap Prokes," tutupnya.

(arb)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update