Tim Elang Polsek Tembalang Semarang Bekuk Lima Remaja Pembawa Sajam
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Tim Elang Polsek Tembalang Semarang Bekuk Lima Remaja Pembawa Sajam

Senin, 30 Agustus 2021 | 18:30 WIB Last Updated 2021-08-30T15:50:31Z


Tim Elang Polsek Tembalang Semarang Bekuk Lima Remaja Pembawa Sajam
Tim Elang Polsek Tembalang Semarang Bekuk Lima Remaja Pembawa Sajam.

SEMARANG, MJNews.ID - Tim Elang Hebat (Tebas) Polsek Tembalang Polrestabes Semarang berhasil menangkap lima remaja yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam) berbagai jenis, Minggu 29 Agustus 2021 dinihari.

Diperoleh keterangan, rencananya ke lima remaja ini hendak menyerang dan mencari remaja berasal dari Meteseh di sekitar waduk Undip pada Minggu (29/8) sekira pukul 02.00 WIB.

Kapolsek Tembalang, Kompol R Arsadhy melalui Kanit Reskrim Ipda Endro Soegijarto mengungkapkan pelaku perencanaan penyerangan dengan membawa senjata tajam terdiri dari satu orang dewasa yaitu Rizky Rangga S (18) warga Pucung Perbalan Srondol Kulon Banyumanik, BBAY (14), ADS (16) dan HA (15). Ketiganya penduduk Sekaran Gunungpati. Satu lagi MVA (16) warga Ngablak, Magelang.

Hendro mengatakan, sebelum melakukan aksinya kelima remaja ini mengaku melakukan pesta miras jenis ciu warna kuning yang ditempatkan di botol air mineral yang disita sebagai barang bukti. Sedangkan senjata tajam berupa sabit disembunyikan di baju.

Setelah dilakukan penyidikan Polsek Tembalang menetapkan, satu tersangka yaitu Riky Rangga Saputra. Sementara untuk empat remaja lainnya diberikan pembinaan setelah membuat surat pernyataan di depan orang tua masing-masing.

"Kita tetapkan satu tersangka dengan pasal Undang-Undang darurat. Sedangkan remaja yang masih di bawah umur kita kembalikan ke orangtuanya," pungkas Ipda Endro.

(Alex)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update