Wako Padang Apresiasi Sinergi dari PLN Wilayah Sumbar
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Wako Padang Apresiasi Sinergi dari PLN Wilayah Sumbar

Selasa, 03 Agustus 2021 | 04:30 WIB Last Updated 2021-08-03T09:32:06Z


Hendri Septa menerima audiensi dari General Manager PLN Sumbar
Wali Kota Padang, Hendri Septa menerima audiensi dari General Manager PLN Sumbar, Tomi Wahyu Wibowo di kediaman resminya, Senin 2 Agustus 2021. (humas)

PADANG, MJNews.ID - Wali Kota Padang, Hendri Septa menerima audiensi dari General Manager Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Sumatera Barat (Sumbar) Tomi Wahyu Wibowo di kediaman resminya, Senin 2 Agustus 2021.

Banyak hal dibicarakan, khususnya seputar sinergi antara program Pemerintah Kota (Pemko) Padang dengan program perusahaan listrik negara tersebut. Diantaranya adalah berkaitan penerangan jalan umum di beberapa titik jalan utama di Kota Padang.

Wako Hendri Septa mengatakan, saat ini ia berharap pihak PLN di samping mengoptimalkan penerangan di sepanjang jalan utama, juga diharapkan dapat membantu merapikan pohon pelindung yang bisa mengganggu instalasi listrik PLN

"Apalagi saat ini cuaca tak menentu sering hujan dan angin kencang tentu berdampak kepada instalansi PLN. Hal itu sangat kita khawatirkan," tuturnya.

Selanjutnya orang nomor satu di Kota Padang itu menambahkan, tak hanya itu, atas nama Pemko Padang ia pun turut mengapresiasi PLN Wilayah Sumbar yang menyatakan ikut mensupport Pemko dalam menghidupkan suasana kawasan Kota Tua. Kawasan penuh sejarah itu dikabarkan akan 'dikelir' kembali sehingga nampak eksotik.

"Alhamdulillah PLN siap mensupport kita dalam bentuk lampu penerangan di saba. Kita tentu sangat berterima kasih kepada PLN atas dukungan dan sinergi yang terjalin baik ini. Semua demi kemajuan Kota Padang tentunya," tukuk wali kota.

Lebih jauh Wali Kota Padang Hendri Septa juga meminta PLN Wilayah Sumbar untuk memberikan pelayanan dengan sepenuh hati kepada masyarakat Kota Padang.

“Pelanggan merupakan nasabah utama PLN. Maka dari itu PLN harus mampu memberikan pelayanan maksimal pada pelanggan dengan sepenuh hati,” pungkasnya mengharapkan.

Sementara pada saat yang sama General Manager PLN Wilayah Sumbar Tomi Wahyu Wibowo menuturkan Kota Padang adalah pelanggan listrik yang paling banyak dari beberapa kabupaten/kota di Sumbar.

"Kota Padang kita ketahui banyak memiliki perusahan dan perumahan. Dan kita siap berupaya memberikan pelayanan listrik dengan optimal. Begitu juga kendala dan harapan lainnya, insya Allah siap kita tampung dan ditindaklanjuti," bebernya.

(Prokompim Pdg)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update