Wako Sawahlunto dan Beberapa Kepala Daerah Rapat Bersama Gubernur Sumbar

Wako Sawahlunto dan Beberapa Kepala Daerah Rapat Bersama Gubernur
Wako Sawahlunto dan Beberapa Kepala Daerah Rapat Bersama Gubernur Sumbar.

SAWAHLUNTO, MJNews.ID – Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta, SH Kamis 19 Agustus 2021 malam mengikuti rapat bersama dengan Gubernur Mahyeldi serta beberapa kepala daerah kabupaten/kota di Sumbar bertempat di Auditorium Gubernuran. 
Rapat bersama ini guna membahas berbagai persiapan kontingen Sumbar dalam mengikuti PON XX Tahun 2021 di Papua. Karenanya, rapat ini sangat diperlukan guna kesiapan kontingen Sumbar secara keseluruhan. 
Sementara itu, diketahui bahwa dalam rombongan kontingen Sumbar untuk PON XX ini, terdapat 9 atlet dan 4 pelatih dari Kota Sawahlunto. Para atlit Kota Sawahlunto ini, diharapkan akan mampu dan dapat membantu mengharumkan nama Sumatera Barat di kancah nasional. 
Keempat (4) pelatih dari Sawahlunto itu terdiri dari pelatih panjat tebing, Aspil (FPTI), Irmai Hendri (Pencak Silat), Novriadi Chandra (Tarung Derajat) dan Engga Randa Putra (Cricket). 
Sementara untuk sembilan (9) atlet dari Sawahlunto adalah, Muswar Iwan Samurai (PABSI), Ari Prananto (Kempo), Andi Saputra (Kempo), Nita Seprida (FPTI), Vebi Sesmita Husna (Tarung Derajat), Daniel (IMI), M. Latief (Aero Sport), Ridhan (Pencak Silat), Dedek Saputra (Cricket).
(Fidel)