Asyik! 220 Siswa Padang Pariaman Terima Dana CSR Pendidikan dari Bank Nagari
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Asyik! 220 Siswa Padang Pariaman Terima Dana CSR Pendidikan dari Bank Nagari

Kamis, 23 September 2021 | 07:00 WIB Last Updated 2021-09-23T00:00:00Z


Siswa Padang Pariaman Terima Dana CSR Pendidikan dari Bank Nagari
Siswa Padang Pariaman Terima Dana CSR Pendidikan dari Bank Nagari. (humas)

PADANG PARIAMAN, MJNews.ID - Wakil Bupati Drs Rahmang MM menyerahkan dana bantuan CSR secara simbolis kepada siswa/siswi di kabupaten Padang Pariaman dari PT. Bank Nagari Cabang Lubuk Alung serta didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Drs Anwar, M.Si di Mesjid Raya Kabupaten Padang Pariaman, Rabu 22 September 2021.

Dalam kesempatan tersebut total dana CSR yang diserahkan adalah sebesar Rp 110 juta yang akan diserahkan kepada 220 calon penerima beasiswa yakni TK 18 Orang, SD 139 orang dan SMP 63 orang, masing-masing siswa menerima total Rp 500 ribu per individu.

Penyerahan Dana CSR tersebut diserahkan secara simbolis kepada masing-masing perwakilan tingkat pendidikan dan dihadiri langsung oleh Pimpinan PT. Bank Nagari Cabang Lubuk Alung, Zulfahmi.

Dalam sambutannya, Wabup mengatakan dengan adanya Program ini sangat membantu dan tentunya bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Padang Pariaman.

Wabup juga menyampaikan, siswa-siswi di Kabupaten Padang Pariaman telah dibuatkan Program Cinta Menabung yang didukung penuh oleh PT. Bank Nagari Cabang Lubuk Alung dimana nantinya para siswa akan diberikan tabungan dari Bank Nagari serta terbuka untuk seluruh pelajar di wilayah III Bank Nagari Lubuk Alung.

“Kita Mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Bank Nagari Lubuk Alung yang telah memberikan bantuan dana beasiswa dari program CSR siswa dan siswi kita dan tentunya sangat bermanfaat dan membantu pendidikan kita," ujar Wakil Bupati.

"Semoga siswa dan siswi penerima dana CSR dari bank nagari ini dapat belajar dengan giat dan mengutamakan pendidikan akhlak, karakter dan perilaku harus ditanam kan dari awal untuk menyeimbangi ilmu sehingga dapat menjadi penerus yang bermanfaat bagi bangsa dan negara dan dapat dibanggakan serta mengharumkan kabupaten Padang Pariaman di masa mendatang,” tutup Wabup.

(rls/sul)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update