Andre Rosiade melalui DPD Gerindra Bantu Bedah Rumah 25 KK di Dharmasraya
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Andre Rosiade melalui DPD Gerindra Bantu Bedah Rumah 25 KK di Dharmasraya

Selasa, 21 September 2021 | 00:30 WIB Last Updated 2021-09-20T18:24:29Z


Bantu Bedah Rumah 25 KK di Dharmasraya
Andre Rosiade melalui DPD Gerindra Bantu Bedah Rumah 25 KK di Dharmasraya.

DHARMASRAYA, MJNews.ID - Sebanyak 25 kepala keluarga (KK) di Kabupaten Dharmasraya dapat bantuan Bedah Rumah dari Anggota DPR-RI, Andre Rosiade yang juga Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat.

Penyerahan bantuan tersebut diwakili oleh anggota DPRD Dharmasraya, Rosandi Sanjaya Putra yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya, didampingi Wali Nagari Sialang Gaung, Sahrial dan dan Pengurus Partai Gerindra Dharmasraya serta Petugas Bank, Senin 20 September 2021.

Yanti, salah seorang yang menerima bantuan Bedah Rumah dari Andre Rosiade mengucapkan terima kasih mendapat bantuan bedah rumah. Yang mana bantuan ini dapat membantu kami dalam pembangunan rumah kami.

"Kami bisa hidup dengan layak nantinya dan bisa berusaha dengan lebih baik serta mengangkat ekonomi nantinya," ucapnya.

Sementara itu, Rosandi Sanjaya Putra yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya mengatakan, ini merupakan kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Dharmasraya yang mendapat bantuan uang bedah rumah sebanyak 25 KK dari bapak Anggota DPR-RI, Andre Rosiade yang juga Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat, yang mana masing-masing mendapat buku tabungan dengan nilai Rp 20 juta. 

Bantuan bedah rumah tersebut merupakan program aspirasi, Bapak Andre Rosiade yang selama ini diperjuangkan dan akhirnya berhasil.

"Semoga bantuan bedah rumah ini dapat bermanfaat dan berguna sebagai mana mestinya, dan mengangkat masyarakat yang kurang mampu hingga layak kehidupannya," katanya.

"Bantuan bedah rumah ini merupakan apa yang telah dilakukan DPD dan DPC Gerinda di Sumatera Barat, yang peduli dan memperhatikan masyarakat yang kurang mampu khususnya di Kabupaten Dharmasraya ini," ucap Ketua Komisi III DPRD Dharmasraya, Rosandi Sanjaya Putra.

(eko)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update