Antusiasme Warga Cukup Tinggi Ikuti Vaksinasi Massal di Posko Rezka Oktoberia
×

Adsense

Adsense

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 25 September 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
89.110 1.501 85.502 2.107
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Antusiasme Warga Cukup Tinggi Ikuti Vaksinasi Massal di Posko Rezka Oktoberia

Senin, 13 September 2021 | 21:00 WIB Last Updated 2021-09-13T14:06:05Z

Vaksinasi Massal di Posko Rezka Oktoberia
Vaksinasi Massal di Posko Rezka Oktoberia.

Payakumbuh, MJNews.ID - Antusiasme warga Kota Payakumbuh mengikuti Vaksin Massal, yang digelar Anggota DPR RI Rezka Oktoberia di Posko Rezka Oktoberia Center (ROC) bisa dikatakan luar biasa.

Pasalnya dari berbagai kalangan hadir secara kesadaran diri untuk mengikuti program vaksinasi yang dihelat selama dua hari tersebut.

Salah seorang peserta Vaksin yang baru lulus di sebuah Universitas mengatakan bahwa dengan vaksinasi ini kita mendapat imun tubuh yang lebih kuat.

”Jangan takut divaksin, Sebab tidak sakit. Lagi pula aman dan halal,” ujar Dea, di Posko Rezka Oktoberia Center (ROC), Senin 13 September 2021 siang.

Hal senada juga dikatakan Sri Rahmi, warga Kelurahan Sicincin, Kecamatan Payakumbuh Timur. Dia sangat menyambut baik vaksinasi yang diadakan oleh Uni Rezka Oktoberia yang juga anggota DPR-RI dapil Sumbar 2, dirinya sangat terbantu dengan vaksin yang baru saja digelar," katanya.

Selain Dea yang mengikuti Vaksin Massal di Posko Rezka Oktoberia (ROC) juga salah seorang Anggota DPRD Payakumbuh juga turut serta.

”Iya baru pertama kali divaksin,” ujar Falepi Masni yang merupakan salah seorang anggota DPRD Payakumbuh, sambil menyerahkan identitas nya kepada para petugas medis di Posko Rezka Oktoberia Center (ROC).

Vaksinasi yang digelar oleh Srikandi Luak Limopuluah ini, merupakan sebuah upaya dalam pencegahan penyebaran covid-19. Dimana para peserta tidak dipungut bayaran, malah pulangnya diberi sembako secara gratis. Semua itu merupakan salah satu bukti kecintaan Rezka Oktoberia buat masyarakat Kota Randang ini (Kota Payakumbuh).

(Yud)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update