Aparat Gabungan Cilacap Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi 2021
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Aparat Gabungan Cilacap Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi 2021

Senin, 20 September 2021 | 16:00 WIB Last Updated 2021-09-20T12:08:29Z


Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi 2021
Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi 2021.

CILACAP, MJNews.ID - Anggota TNI Kodim 0703/Cilacap, Subdenpom IV/1-1 Cilacap dan Lanal Cilacap ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi Tahun 2021 yang digelar Polres Cilacap di Lapangan Sarja Arya Racana (SAR), Mako Polres Cilacap Jl. Ir. H. Juanda No.18, Kelurahan Kebonmanis, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Senin 20 September 2021.

Dengan tema "Kita Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan Berlalu Lintas Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Corona Virus Disease (Covid 19) Serta Mewujudkan Kamtibcarlantas Yang Mantap di Wilayah Hukum Polres Cilacap, diikuti oleh kurang lebih 80 orang.

Adapun Pejabat Apel, Inspektur Upacara Kapolres Cilacap AKBP Dr. Leganek Mawardi, S.H., S.I.K., M.Si., Komandan Apel Kanit Patwal Polres Cilacap Ipda Rambiat Edi S., S.Sos., Perwira Apel Kasat Lantas Polres Cilacap AKP Ris Andrian Yudo N, S.H., S.I.K., M.I.K. 
Adapun pasukan yang terlibat antara lain para PJU dan Kapolsek, Gabungan Pom AD, AL dan Provost Polres, Gabungan Kodim Cilacap dan Lanal Cilacap, Satuan Sabhara, Satuan Lantas Polres Cilacap, Satuan Reskrim, lntel dan Narkoba, Gabungan Staf Polres Cilacap, anggota Satpol PP dan Dishub Kabupaten Cilacap.

Diawali penghormatan pasukan Apel kepada Pimpinan Apel, dalam Apel gelar pasukan dilakukan penyematan pita kepada perwakilan anggota, serta pemberian penghargaan Kepada anggota yang berprestasi

Dalam amanat Kapolda Jateng lrjen Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K., yang dibacakan Kapolres AKBP Dr. Leganek Mawardi, S.H., S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa permasalahan di bidang lalu lintas dewasa ini telah berkembang dengan cepat dan dinamis, terlebih saat ini pemerintah kembali memberikan kelonggaran untuk aktivitas masyarakat namun dengan syarat terkait vaksinasi dalam rangka mencegah penyebaran virus corona.

Sebagai konsekuensi hal itu, dalam tugas ini harus tetap memedomani protokol kesehatan serta melengkapi diri dengan alat pelindung diri.

(Alex)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update