Bank Nagari Bantu Pakaian Olahraga untuk PWI Dharmasraya
×

Adsense

Adsense Mobile

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 26 September 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
89.140 1.401 85.625 2.114
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bank Nagari Bantu Pakaian Olahraga untuk PWI Dharmasraya

Sabtu, 11 September 2021 | 10:00 WIB Last Updated 2021-09-11T03:00:00Z

Reinaldo menyerahkan kostum olahraga
Pimpinan Cabang Bank Nagari Pulau Punjung, Reinaldo menyerahkan kostum olahraga kepada Ketua PWI Cabang Dharmasraya, Syafri Piliang didampingi Bendahara PWI, Roni Aprianto. (ist)

DHARMASRAYA, MJNews.ID - Bank Nagari Cabang Pulau Punjung, dan Bank Nagari Cabang Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya memberikan bantuan berupa kostum olahraga untuk Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kabupaten Dharmasraya.

Bantuan kostum olahraga tersebut merupakan bentuk kepedulian, kemitraan dan komunikasi yang terjalin baik antara Bank Nagari dan PWI. Kostum olahraga ini diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang Bank Nagari Pulau Punjung, Reinaldo kepada Ketua PWI Cabang Dharmasraya, Syafri Piliang didampingi Bendahara PWI, Roni Aprianto, Kamis 9 September 2021 sore.

Ketua PWI Dharmasraya, Syafri Piliang mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kepedulian Bank Nagari kepada PWI. Katanya, hubungan harmonis antara PWI dan Bank Nagari sudah dibangun sejak dulu, meski pimpinan Bank Nagari dan Ketua PWI silih berganti.

"Kostum olahraga ini akan dipakai PWI SSD ( Sawahlunto, Sijunjung, Dharmasraya) pada pertandingan persahabatan, sepak bola antara jajaran Kepolisian Resor Kabupaten Sijunjung, Jumat (10/9/2021)," terang Syafri Piliang di sela-sela menerima kostum olahraga tersebut.

Lanjut Syafri Piliang, Bank Nagari adalah satu-satunya bank milik pemerintah daerah Sumatra Barat yang tidak hanya peduli kepada PWI, namun juga perhatian kepada masyarakat, sumbar pada umumnya.

"Kita doakan semoga Bank Nagari ini semakin maju dan berjaya kedepan. Mari menabung dan berivestasi di Bank Nagari," pungkasnya.

Sementara itu, Pimpinan Cabang Bank Nagari Pulau Punjung, Reinaldo berharap kostum olahraga yang diberikan bermanfaat bagi seluruh anggota PWI, dan silaturahmi serta hubungan harmonis yang telah terjalin selama ini semakin baik. Menurutnya, Bank Nagari siap mensuport segala bentuk kegiatan positif, termasuk olahraga dan kegiatan lainnya.

"Kami dari pihak Bank Nagari juga mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan wartawan yang telah ikut serta menjaga dan men-support pertumbuhan bank ini," katanya.

Lanjut Reinaldo, bantuan yang diberikan Bank Nagari mungkin tidak seberapa nilainya, namun yang paling penting itu adalah nilai silaturahminya.

"Silaturahmi merupakan salah satu cara untuk menciptakan kerukunan dan keharmonisan. Selain itu, silaturahmi juga merupakan amalan yang memiliki nilai pahala besar di sisi Allah SWT," pungkasnya.

(eko)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update