Bank Nagari Cabang Lubuk Alung Ikut Vaksinasi Massal Pelajar dan Masyarakat
×

Adsense

Adsense Mobile

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 26 September 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
89.140 1.401 85.625 2.114
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bank Nagari Cabang Lubuk Alung Ikut Vaksinasi Massal Pelajar dan Masyarakat

Jumat, 10 September 2021 | 14:30 WIB Last Updated 2021-09-10T10:16:24Z

Bank Nagari Cabang Lubuk Alung Vaksinasi Massal Pelajar dan Masyarakat
Bank Nagari Cabang Lubuk Alung laksanakan vaksinasi massal untuk pelajar dan masyarakat. (humas)

Lubuk Alung, MJNews.ID - Dalam rangka menyemarakkan Vaksinasi Serentak yang terus digiatkan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, Bank Nagari Cabang Lubuk Alung ikut melaksanakan Vaksinasi kepada pelajar dan masyarakat di halaman kantornya, Kamis 9 September 2021.

Kepala Kantor Bank Nagari Cabang Lubuk Alung, Zulfahmi yang akrab dipanggil Aciak dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bank Nagari sebagai Bank Pemerintah harus ikut berpartisipasi aktif dalam menyemarakkan pelaksanaan Vaksinasi serentak.

Menurutnya pelaksanaan Vaksinasi sekarang ini bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Barat dan Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman.

“Vaksinnya dari OJK dan ditargetkan pelaksanaan vaksinasi ini berjumlah sekitar 300-500 orang, mudah-mudahan kegiatan vaksinasi ini ikut membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Padang Pariaman”, Ujarnya.

Informasi pelaksanaan vaksinasi sudah disampaikan beberapa hari sebelumnya melalui spanduk dan media sosial serta ke sekolah-sekolah, Dinas kesehatan, Dinas pendidikan dan jorong serta wali nagari, kantor camat dan polsek yg ada disekitar kantor Bank Nagari Lubuk Alung.

Antusias Masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi di Bank Nagari Lubuk Alung ini cukup baik, karena sejak jam 8 pagi masyarakat umum, mahasiswa dan pelajar sudah banyak yang datang mengantri untuk mengikuti vaksin yg di targetkan terlaksana hari ini sekitar 500 orang, Zulfahmi mengakhiri

Pelaksanaan vaksinasi pada kantor Bank Nagari Lubuk Alung dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman, Drs. Yutiardi Rivai, A.Pt, Forkompimca dan tokoh masyarakat.

(rls/sul)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update