Begini Suasana Malam Minggu di Magelang saat PPKM
×

Adsense

Adsense Mobile

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 26 September 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
89.140 1.401 85.625 2.114
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Begini Suasana Malam Minggu di Magelang saat PPKM

Minggu, 05 September 2021 | 08:00 WIB Last Updated 2021-09-05T12:21:59Z

Suasana Malam Minggu di Magelang
Suasana Malam Minggu di Magelang.

MAGELANG, MJNews.ID - Seperti diketahui, pemerintah masih memberlakukan PPKM hingga 6 September 2021 mendatang. Pengumuman itu disampaikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 30 Agustus 2021. Kota Magelang adalah termasuk daftar yang masuk dalam PPKM level 4. 

Namun di masa PPKM ini, terlihat aktivitas masyarakat Magelang tampak begitu ramai. Seperti yang terlihat di Taman Mbadaan Sabtu malam/malam Minggu, 4 September 2021.

Tampak tempat mainan ramai dikunjungi anak-anak. Tempat kulinerpun penuh dengan orang-orang yang sedang membeli makanan dengan makan di tempat. Terlihat tempat parkir juga penuh, baik parkir motor maupun parkir mobil.

Tapi meskipun suasana tampak ramai, banyak pengunjung ke Taman Mbadaan, namun para pengunjung tersebut tampaknya bisa menjalankan sesuai prokes. Mereka datang dengan memakai masker dan tampak terlihat banyak juga yang membawa hand sanitizer. 

Meskipun warga sekilas tidak mempedulikan PPKM karena banyak yang keluar dan tidak diam tinggal di rumah, namun warga tampaknya sangat mempedulikan kesehatan.

Salah seorang pengunjung yang sempat awak media wawancarai, yang tidak mau disebut namanya, mengatakan bahwa sudah kebiasaan kalau malam Minggu jalan-jalan keluar, jadi meskipun ada PPKM, tetap keluar karena ada warung yang buka, jadi kepingin makan di luar sambil menikmati suasana malam.

"Harapannya tetap sehat dan corona segera berakhir," jawabnya saat ditanya apa tidak takut terkena covid-19.

(yyk)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update