Bupati Berikan Reward Atlet Kempo Solok Berprestasi di Kejurnas Kempo
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Bupati Berikan Reward Atlet Kempo Solok Berprestasi di Kejurnas Kempo

Rabu, 08 September 2021 | 21:30 WIB Last Updated 2021-09-08T14:30:00Z


Bupati Berikan Reward Atlet Kempo Solok Berprestasi di Kejurnas Kempo Lembang
Bupati Berikan Reward Atlet Kempo Solok Berprestasi di Kejurnas Kempo Lembang, Jawa Barat.

AROSUKA, MJNews.ID - Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M.Mar mengucapkan selamat dan apresiasi kepada atlet cabor Kempo atas prestasi pada kejuaraan Kempo Championship 2021 di Lembang Jawa Barat, saat kunjungan Atlet dan official Kempo Sumbar di Ruang Kerja Bupati Solok, Rabu 8 September 2021.

Ketua Rombongan Atlet Kempo Yuswar mengatakan, atlet kempo ini berada di bawah naungan Kormi (Komite olahraga rekreasi masyarakat Indonesia) dan tergabung dalam Beladiri Kempo Indonesia (BKI).

"Kedatangan kami untuk bersilaturrahmi serta mohon dukungan, semangat dan pembinaan dari Pemkab Solok," ujar Yuswar.

Atlet kempo yang mewakili Sumatera Barat ini berasal dari tiga daerah yaitu Kabupaten Solok, Kota Solok dan Kabupaten Tanah Datar dengan jumlah atlet 21 orang.

Selain juara umum kontingen Sumatera Barat juga terpilih sebagai tim Favorit dalam Kejurnas Kempo Championship di Lembang, Jawa Barat (Jabar). Dan 3 orang atlet terpilih mewakili Indonesia untuk mengikuti kejuaraan kempo internasional di Turki pada bulan Oktober mendatang.

Pemerintah Daerah Kabupaten Solok mendukung penuh para atlet yang telah mengharumkan nama daerah di setiap kejuaraan baik di tingkat daerah maupun Nasional.

Di akhir pertemuan, Bupati Solok memberikan reward/hadiah yang berasal dari pribadi Bupati sebesar 10 juta rupiah. 

Sekedar Informasi Kejurnas Kempo Championship tahun 2021 diikuti 26 Provinsi, Kontingen Sumbar turun di 34 nomor dan meraih Juara Umum dengan torehan 21 Emas,10 Perak, 4 Perunggu.

(zal)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update