Bupati Letakkan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Griya Elang Semesta 6 Pasbar
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Bupati Letakkan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Griya Elang Semesta 6 Pasbar

Minggu, 26 September 2021 | 14:00 WIB Last Updated 2021-09-26T07:00:00Z


Perumahan Griya Elang Semesta 6 Pasbar
Bupati Hamsuardi saat peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Griya Elang Semesta 6 Pasbar.

Pasaman Barat, MJNews.ID - Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Griya Elang Semesta 6 di Bancah Talang, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Jumat 24 September 2021.

Di lokasi tersebut juga akan dibangun Musalla Agussalim yang akan dikelola oleh Pemda.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Hamsuardi mengungkapkan bahwa pemerintah sangat mendukung dan menyambut baik upaya PT Iwan Karya dalam pengadaan perumahan Griya Elang Semesta 6 bagi masyarakat Pasbar.

Menurutnya, selain lokasi perumahan yang sangat terjangkau dan dekat dengan perkantoran yang ada di Simpang Empat, juga akan dibangun fasilitas yang lengkap, sehingga diyakini akan banyak diminati oleh masyarakat Pasaman Barat.

"Kita yakin kehadirannya sangat diminati masyarakat. Selain itu lokasi yang dekat dengan perkantoran, juga memiliki fasilitas lengkap, sehingga nyaman untuk ditempati oleh masyarakat,".

Selain itu, Bupati juga berterima kasih kepada PT Iwan Karya yang akan menghadirkan tempat ibadah bagi masyarakat pasbar yang akan menempati perumahan tersebut.

Ia berharap keberadaan musala tersebut nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar untuk beribadah.

Sementara itu, direktur utama PT. Iwan Karya, Edi Naswani mengatakan, Perumahan Griya Elang Semesta 6 merupakan perumahan bersub . sidi yang memiliki kualitas dan layak huni bagi, sehingga nyaman dan aman bagi konsumen untuk perumahan.

"Perumahan ini tidak hanya diperuntukkan untuk PNS, namun juga untuk masyarakat. Pembayarannya bisa dicicil kepada bank yang bekerja sama dengan kementerian PU RI," jelasnya.

Ia menjelaskan, bahwa luas lahan perumahan tersebut adalah lebih dari 4 hektare, dan akan dibangun rumah, Musalla, PAUD, Rumah Tahfisz, Mini Market, dan lain-lain.

(wyu)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update