Bupati Padang Pariaman Terima Audiensi Bakamla RI
×

Adsense

Adsense Mobile

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 26 September 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
89.140 1.401 85.625 2.114
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Padang Pariaman Terima Audiensi Bakamla RI

Jumat, 10 September 2021 | 13:00 WIB Last Updated 2021-09-10T06:00:00Z

Bupati Padang Pariaman Terima Audiensi Bakamla RI
Bupati Padang Pariaman Terima Audiensi Bakamla RI. (humas)

Parit Malintang, MJNews.ID - Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, SE., MM. menerima audiensi dan presentasi kemungkinan kerjasama dari Badan Keamanan Laut (Bakamla) Republik Indonesia di ruang kerjanya, Kamis 9 September 2021.

Bakamla adalah badan yang bertugas melakukan patroli keamanan dan keselamatan di wilayah perairan Indonesia dan wilayah yurisdiksi Indonesia.

Dalam sambutannya, Bupati menyambut baik audiensi dan Presentasi dari Bakamla RI. Utusan Bakamla RI yang hadir adalah Kolonel Gontri, Junaidi dan Enni.

“Saya sangat menyambut baik rencana kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman dan Bakamla RI.” ujar Bupati

Ke depan, sebelum dilakukan tahapan lebih lanjut kerjasama, kita harus mengkaji apakah Bakamla membutuhkan tanah dipinggir laut atau di daerah perbukitan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Tempatnya harus sesuai dengan ketentuan atau perlu kajian, apakah Harus dipinggir pantai, kita akan mencoba mendiskusikan dengan organisasi perangkat daerah terkait,” ujar Suhatri Bur.

Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman, Rudy Repenaldi Rilis, SSTP., MM menyebutkan bahwa pada prinsipnya Pemerintah Daerah mendukung program dari Bakamla RI, tapi tentu harus sesuai prosedur dan aturan perundang-undangan yang berlaku.

Karo Sapras Bakamla RI, Kolonel Laut (T) Supriatno, M.Tr.Han. yang hadir secara virtual menyampaikan rencana kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman dalam pembangunan Sarana Prasarana Bakamla RI di Padang Pariaman.

Hal tersebut ditegaskan kembali oleh Kolonel Amir Mahmud yang menyampaikan rencana pembangunan gedung dan akses ke laut Bakamla RI.

(rls/sul)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update