Camat Muhtasor Meninggal Dunia, Warga Tegalrejo Magelang Berduka
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Camat Muhtasor Meninggal Dunia, Warga Tegalrejo Magelang Berduka

Sabtu, 18 September 2021 | 23:30 WIB Last Updated 2021-09-18T18:09:55Z


melepas jenazah Muhtasor
Suasana saat melepas jenazah Camat Tegalrejo, Magelang, Muhtasor.

MAGELANG, MJNews.ID - Kabar meninggalnya Camat Tegalrejo, Muhtasor, S.Sos. sangat mengagetkan warga Kecamatan Tegalrejo. Warga serasa tak percaya mendengar kabar berita yang mengejutkan tersebut.

Betapa tidak, di pagi hari, Almarhum masih kelihatan segar bugar, masih masuk kerja, dan tampak sehat-sehat saja, tiba-tiba sore harinya ada kabar bahwa Camat Tegalrejo meninggal dunia. Sontak berita ini membuat siapa pun yang mendengar kaget dan kurang percaya.

Dari informasi yang beredar di Grup WA Himpaudi Tegalrejo, yang dilaporkan oleh Piket Koramil 09 Tegalrejo, diberitakan bahwa Camat Tegalrejo meninggal dunia di Rumah Sakit Subhanol Waton pukul 15.00 WIB, Jumat 17 September 2021.

Adapun kronologinya, Almarhum sedang bermain badminton di aula Desa Kebonagung, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Pada set kedua akan melaksanakan servis, Muhtasor terjatuh kemudian segera dibawa ke Rumah Sakit Subhanol Waton Purwosari Tegalrejo menggunakan ambulans Desa Kebonagung.

“Bukan karena jatuh, tetapi jatuhnya mungkin karena sesak nafas. Kemungkinan serangan jantung,” tutur salah satu warga yang ikut bermain badminton bersama Camat.

Jenazah dibawa ke rumah duka di Desa Rambeanak, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang dan dimakamkan sehabis Isya. Banyak sekali warga yang mengantarkan Almarhum sampai ke tempat peristirahatan terakhir.

Saat ini Tegalrejo sedang berduka, karena kehilangan seorang pemimpin di Kecamatan Tegalrejo.

(yyk)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update